Beranda Ekbis dan Hiburan Nobby Hijab Depok Ajak Wanita Lebih Syariah

Nobby Hijab Depok Ajak Wanita Lebih Syariah

0
Nobby Hijab Depok Ajak Wanita Lebih Syariah
Febrina/RADARDEPOK DIREMSIKAN : Outlet Nobby Hijab cabang ke-51 yang berlokasi di Ruko Sawangan Jalan Raya Sawangan no.99 diresmikan.
Febrina/RADARDEPOK
DIREMSIKAN : Outlet Nobby Hijab cabang ke-51 yang berlokasi di Ruko Sawangan Jalan Raya Sawangan no.99 diresmikan.

DEPOK – Tidak hanya bicara soal syar’i, tapi penampilan modis bagi wanita muslim tentu harus diperhatikan. Hal tersebut menjadi konsep Nobby Hijab yang baru melakukan grand opening counternya yang ke-51 di Ruko Sawangan Jalan Raya Sawangan no 99, Rt 01/13 Kecamatan Sawangan, kemarin.

“Selama ini kami memang sedang mengembangkan usaha di wilayah Kota Depok,” ujar Salah satu staff dan Promosi, Nobby Hijab, Kamal kepada Radar Depok.

Kamal menjelaskan,  saat ini wanita muslim juga harus memperhatikan penampilan, selain menjaga kewajiban untuk menutup aurat. Sehingga meski tetap menjalankan kewajiban untuk menutup aurat, wanita muslim juga masih bisa tampil fashionable.

Selama opening akan diberikan promosi berupa diskon sebesar 20 persen selama tujuh hari kedepan setelah grand opening. Promo diskon 20 persen ini berlaku bagi semua produk yang ada di outlet.

“Kami memberikan promo discount 20 persen, dari seluruh item yang dijual,”ungkap Kamal.

Sementara itu dia berharap, kedepan pihaknya dapat menjual produk yang dapat bersaing dengan merk lain, dan tetap menjaga konsep syariah sesuai dengan ajaran islam.

“Kami akan terus memaksimalkan pelayanan dan kualitas produk,” tutupnya.(ina)