Beranda Pendidikan Parkiran SDN Cipayung 1 Depok Bersih Pedagang

Parkiran SDN Cipayung 1 Depok Bersih Pedagang

0
Parkiran SDN Cipayung 1 Depok Bersih Pedagang
PEBRI/RADAR DEPOK LUAS: Halaman SDN Cipayung 1 yang menyatu dengan halaman kantor Kelurahan Cipayung dan MI Nurul Huda, kini sudah tidak ada lagi pedagang.
PEBRI/RADAR DEPOK
LUAS: Halaman SDN Cipayung 1 yang menyatu dengan halaman kantor Kelurahan Cipayung dan MI Nurul Huda, kini sudah tidak ada lagi pedagang.

DEPOK – SDN Cipayung 1, MI Nuruh Huda, dan Kantor Kelurahan Cipayung yang berada di satu lokasi, telah membuat kesepakatan halaman sekolahnya bersih dari para pedagang, dan bisa dimaksimalkan untuk area parkir orang yang ingin datang ke sekolah atau memang ingin mendapatkan pelayanan dari Kelurahan Cipayung.

Kepala SDN Cipayung 1, Mujaya mengatakan, tidak adanya aktifitas berdagang di halaman tersebut, adalah hasil dari kesepakatan banyak pihak. Dimana, sebelumnya telah diadakan pertemuan dan pembahasan langkah yang baik untuk area tersebut.

“Kesepakatannya, tidak ada lagi yang berdagang di area parkir tersebut, sehingga menjadi lebih bersih lagi,” ucapnya didampingi Guru SDN Cipayung 1, Ade Ernawati.

Mujaya menjelaskan, karena halaman tersebut dimanfaatkan tiga instansi, yakni SDN Cipayung 1, MI Nurul Huda, dan Kantor Kelurahan Cipayung, tentunya harus ada kesinergian dari ketiganya. Agar, semua bisa berjalan dengan aman dan nyaman. Sehingga, ketiga instansi tersebut, bisa memanfaatkannya untuk memaksimalkan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan adanya lahan untuk kegiatan sekolah, tentunya berdampak pada pengembangan pembelajaran siswa, yakni bisa mengadakan berbagai kegiatan tanpa adanya gangguan,” jelasnya. (peb)