FACHRY/RADAR DEPOK BERSAHABAT: Hendrik Tangke Allo dan Pradi Supriatna (keduanya pegang mic) saat bernyanyi, selepas Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kota Depok, di Gedung DPRD Kota Depok, kemarin.
FACHRY/RADAR DEPOK
BERSAHABAT: Hendrik Tangke Allo dan Pradi Supriatna (keduanya pegang mic) saat bernyanyi, selepas Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kota Depok, di Gedung DPRD Kota Depok, kemarin.

DEPOK Slogan Depok Friendly City memang benar adanya. Seperti yang ditunjukan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo.

Meski berbeda partai, keduanya mampu menunjukan persahabatan yang erat, selepas Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-19 Kota Depok, di Gedung DPRD Kota Depok, kemarin. Mereka nampak bernyanyi bersama diatas panggung.

Seperti diketahui bersama, Pradi merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, sementara Hendrik adalah pentolan DPC PDI Perjuangan Kota Depok.

“Memang seharusnya seperti ini. Partai di Depok semuanya bersahabat. Kami memang bertarung di Pilkada atau Pemilu lainnya, tapi tetap saja diluar itu persahabatan tetap terjalin. Seperti dengan Ketua DPRD Kota Depok yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Bang HTA (sapaan Hendrik) tadi,” ungkap Pradi kepada Radar Depok.

Ia menuturkan, kota yang bersahabat menjadi dambaan bagi pemimpin manapun. Karena, muaranya kepada kenyamanan dan kesejahteraan bagi warga.

“Dari nyaman itu, warga bisa berkarya sehingga menjadi unggul. Saya pun tidak memandang partai mana. Yang penting bersahabat dan sama-sama mewujudkan Depok yang kondusif,” kata Pradi.

Sementara itu, Hendrik mengungkapkan, bagi dia ketika Pemerintah Kota Depok sudah berjalan, maka tidak ada lagi yang namanya tidak mendukung program pemerintah. Karena semuanya untuk kepentingan rakyat.

“Harus melihat kepentingan rakyat. Beliau (Pradi) memang sahabat saya,” beber HTA.

Namun demikian, lanjut HTA, mendukung bukan berarti diam saja. Posisinya lebih kepada sebagai pengawas dan mengkritisi ketika ada hal-hal yang dianggap tidak maksimal. “Kalau tujuannya benar dan untuk rakyat harus kami dukung,” tandasnya. (cky)