Beranda Satelit Depok Pembatas Jalan Nusantara Depok di Tambal

Pembatas Jalan Nusantara Depok di Tambal

0
Pembatas Jalan Nusantara Depok di Tambal
BHISMA/RADAR DEPOK DITANGANI: Kondisi setelah dilakukannya penambalan bekas pembatas jalan di kawasan Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas.
BHISMA/RADAR DEPOK
DITANGANI: Kondisi setelah dilakukannya penambalan bekas pembatas jalan di kawasan Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas.

DEPOK – Kemarin, setelah dua bulan lamanya dari pencabutan pembatas jalan di Jalur Sistem Satu Arah (SSA) di kawasan Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoranmas, yang selama ini berlubang dan meninggalkan puing-puing bebatuan, kini sudah diperbaiki dengan cara di tambal dengan beton.

Salah satu penjaga toko di dekat kawasan tersebut, Dimas menuturkan, selama ini banyak sekali warga maupun pengguna jalan yang resah lubang bekas pembatas jalan tersebut belum juga di perbaiki. Namun, hari ini warga sekitar maupun dirinya sangat senang mengetahui adanya yang membenahi lubang bekas pembatas jalan itu.

“Akhirnya setelah dua bulan ini lubang tersebut ditambal oleh Dinas PUPR. Pasalnya, di lubang bekas pembatas jalan tersebut banyak pengguna jalan yang sering terpeleset,” ucapnya

Menganggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok, Manto membenarkan jika pihaknya sudah menambal bekas pembatas jalan yang berada sebelum persimpangan Jalan Raya Sawangan, Dewi Sartika dan Pitara itu.

Namun, menurutnya baru beberapa pekan kondisi cuaca sedang cerah, maka pihak Dinas PUPR segera melangsungkan kegiatan penambalan lubang bekas pembatas jalan tersebut.

“Sekitar pukul pukul 09:00, sudah kami lakukan penambalan oleh beberapa petugas dari Dinas PUPR. Agar pengguna jalan tidak khawatir lagi, jika melewati lubang bekas pembatas jalan yang berada di kawasan Jalan Nusantara itu.” tutupnya. (mg1)