Beranda Utama Peracik Miras Ditangkap di Depok

Peracik Miras Ditangkap di Depok

0

DEPOK – Polisi bergerak cepat setelah melihat banyaknya korban minuman keras (Miras) oplosan, yang meregang nyawa dalam waktu beberapa jam di Kota Depok dan Jakarta Selatan (Jaksel). RS, pemilik warung di Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pun akhirnya berhasil ditangkap.

“Sudah kita amankan, untuk statusnya saat ini masih diperiksa hingga 1 x 24 jam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/4).

Selain mengamankan pemilik warung, polisi juga membawa barang bukti miras yang hingga kini masih diperiksa di laboratorium forensik. “Ini masih kita labfor. Yang penting satu plastik harganya 20 ribu,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Ja’far menyatakan, pelaku RS merupakan penjual miras oplosan yang diduga mengakibatkan lima orang warga meninggal di kawasan Jakarta Selatan. Dan beberapa warga lainnya masih dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Penjual miras oplosan sudah kita tangkap,” kata Indra Jafar saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, miras oplosan tersebut tidak hanya menewaskan lima orang di kawasan Jakarta Selatan, tapi juga menewaskan tujuh orang di Beji, Depok. Polisi tengah mendalami keterkaitan miras oplosan di Depok dan Jaksel.(mrk/hmi)