Beranda Ekbis dan Hiburan Perjalanan Umrah Berkualitas Azzam Albaesuni

Perjalanan Umrah Berkualitas Azzam Albaesuni

0
Perjalanan Umrah Berkualitas Azzam Albaesuni
PT Azzam Albaesuni For Radar Depok MABRUR : Jamaah Travel Azzam Albaesuni saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.
PT Azzam Albaesuni FOR RADARDEPOK
MABRUR : Jamaah Travel Azzam Albaesuni saat menjalankan ibadah umrah beberapa waktu lalu.

DEPOK – Tour and Travel Biro perjalanan wisata, haji dan umrah PT Azzam Albaesuni yang berlokasi di Kampung Serab gang Kembang Dua, Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya tawarkan perjalanan umrah berkualitas. Para pembimbing berpengalaman dan terlatih dalam membimbing jamaah umrah. Untuk April 2018 ini ada 303 jamaah yang berangkat umrah. Azzam Albaesuni memnberangkatkan jamaah umrah sebanyak empat kali dalam sebulan.

” Prioritas kami adalah bagaimana membuat jamaah dapat merasakan kekhusyuan serta kenyamanan dalam melaksanakan seluruh kegiatan ibadah umrah,” ujar Presiden Direktur PT Azzam Albaesuni, KH Mukhlis Effendi kepada Radar Depok.

Mukhlis mengungkapkan, jamaah yang akan menjalankan ibadah umrah tersedia program reguler dan VIP. Setiap bulannya Azzam Albaesuni sudah memiliki jadwal perjalanan bahkan hingga akhir tahun 2018 ini. Saat ini ada promo menarik berupa umrah dengan harga terjangkau yaitu Rp20,5 juta sudah termasuk perlengkapan dan pemberangkatan di November 2018.

“Dalam sebulan hampir setiap minggu selalu ada pemberangkatan jamaah umrah,” jelasnya.

Tak hanya melayani program umrah, PT Azzam Albaesuni juga memiliki program Haji Khusus, KBIH, Provider Visa, umrah, Tiket Domestik dan Internasional, dan juga Paket Inbound dan Outbond. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, perusahaan ini telah memiliki izin resmi dari pemerintah melalui Kementerian Pariwisata, serta izin untuk menyediakan layanan Umroh dan Haji Khusus, Reguler dari Kementerian Agama dengan Izin No. 20 Tahun 2018.

“Kami telah melayani jamaah umrah sejak 2013 dan akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tutupnya.(ina)