Beranda Politika PKS Depok Gelar Happening Art di Jalan

PKS Depok Gelar Happening Art di Jalan

0
PKS Depok Gelar Happening Art di Jalan
RICKY/RADAR DEPOK SOSIALISASI: Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir bersama kader PKS tengah Happening Art Asyik saat sosialisasi pasangan Asyik di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Minggu (1/4)
RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI: Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir bersama kader PKS tengah Happening Art Asyik saat sosialisasi pasangan Asyik di Jalan Siliwangi, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Minggu (1/4)

DEPOK DPD PKS Kota Depok melakukan aksi seni (happening art) untuk menyosialisasikan pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik), di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Minggu (1/4).

“Kami lakukan happening art untuk menyosialisasikan pasangan Asyik dengan cara berbeda kepada masyarakat,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir kepada Radar Depok.

Ia menegaskan, seluruh kader dan simpatisan partai berlambang bulan sambit kembar di Kota Depok ini siap untuk memenangkan pasangan Asyik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Periode 2018-2023.

“Banyak kegiatan yang telah kami gulirkan. Namun, PKS sebagai partai dakwah akan terus mengokohkan dakwah dan berkhidmat untuk rakyat, apakah di masa Pilkada atau tidak,”’ ucap Hafid.

Sementara, Ketua DPC PKS Pancoranmas, Agung Hajandono menambahkan, dikesempatan yang sama Tim Asyik DPC PKS Pancoranmas bersama masyarakat melakukan Senam Asyik di lembah Gurame.

“PKS mendorong masyarakat agar selalu menjaga kebugaran dengan olah raga teratur. Kegiatan Asyik hari ini akan menyapa masyarakat di lingkungan Kecamatan Pancoranmas, sekaligus mengenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh PKS,” kata Agung.

Setelah senam di Lembah Gurame, lanjut Agung, Tim Asyik Pancoranmas kemudian menuju Lembah Mawar untuk menyapa masyarakat yang hadir. Bahkan, komedian Tata Khan ikut hadir dalam meramaikan acara.

“Masyarakat di sekitar DTC – Depok Maharaja ikut menyambut kehadiran Tim Asyik Pancoranmas yang melakukan stand up komedi di lokasi. Kemudian di Cagar Alam pun disambut antusias,” paparnya. (cky)