RICKY/RADAR DEPOK PENDAFTARAN: Pengurus DPC PPP Kota Depok berfoto dengan Bacaleg saat Launcing pengambilan Formulir Bacaleg di Kantor DPC PPP Kota Depok di Ruko Puri Depok Mas, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Kamis (19/4).
RICKY/RADAR DEPOK
PENDAFTARAN: Pengurus DPC PPP Kota Depok berfoto dengan Bacaleg saat Launcing pengambilan Formulir Bacaleg di Kantor DPC PPP Kota Depok di Ruko Puri Depok Mas, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Kamis (19/4).

DEPOK Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPU dalam perekrutan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Kamis (19/4). DPC PPP Kota Depok melaunching pengambilan formulir di kantornya, Ruko Puri Depok Mas, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Sekretaris Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Depok, Abdul Goni Jamal mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan seleksi awal untuk Bacaleg dan dilakukan secara simbolis di tiap Dapil yang telah ditetapkan KPU RI untuk Pileg DPR Tingkat II Kota Depok.

“Meski baru di launcing. Namun, saat ini di setiap Dapil sudah terpenuhi 80 persen,” kata Ust. Goni kepada Radar Depok.

Ia melanjutkan, penyerahan formulir untuk Bacaleg dari DPC PPP Kota Depok hingga akhir April. Selain itu, pihaknya berharap agar Bacaleg yang mendaftarkan diri dapat bekerja keras dalam meraih hasil yang maksimal.

“Bacaleg yang mendaftar dari berbagai elemen di masyarakat dengan disiplin ilmu yang berbeda-beda, seperti pengusaha, lembaga kemasyarakatan, tokoh masyarakat, ada juga dari kalangan intelektual serta dari internal PPP sendiri,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah mengaku bersyukur dengan tingginya animo masyarakat yang ingin bergabung dan telah mempercayakan PPP sebagai kendaraan perjuangan mereka menuju kursi legislatif yang muaranya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat dan berjuang memajukan Kota Depok.

“Yang pasti saya sangat bersyukur dan berterima kasih, selamat datang dan selamat bergabung dan selamat menjadi keluarga besar PPP,” kata Qonita.

Untuk itu, ia menyerukan untuk membangun kebersamaan dan menyatukan kekuatan-kekuatan yang dimiliki agar hasil dari perjuangan yang telah dilakukan dapat berbuah manis.

“Insya Allah dengan niat yang baik, kerja nyata, kerja cerdas dan kerja ikhlas dan membuat kebaikan untuk masyarakat, maka masyarakat pun akan menerima kita dengan baik pula,” ujarnya.

Ia menambahkan, PPP bisa eksis dan besar, lantaran kekompakan serta kebersamaan yang dibangun dengan masyarakat. Ia berharap agar pengabdian PPP bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadikan Depok menjadi lebih baik lagi. “Pada Pileg 2019, kami mentargetkan PPP Kota Depok dapat meraih minimal 6 kursi, dimana satu dapil satu anggota legislatif dari PPP,” ucap Qonita. (cky)