Beranda Politika Prabowo Apresiasi Gerindra Depok

Prabowo Apresiasi Gerindra Depok

0
Prabowo Apresiasi Gerindra Depok
RICKY/RADAR DEPOK BERSAHAJA: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, saat menghadiri rangkaian kegiatan 'Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat', di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (1/4).
RICKY/RADAR DEPOK
BERSAHAJA: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bersama Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, saat menghadiri rangkaian kegiatan ‘Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat’, di Hotel Bumi Wiyata, Minggu (1/4).

DEPOK – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja Jajaran DPC Partai Gerindra Kota Depok yang telah luarbiasa mempersiapkan kedatangannya ke Depok dalam rangkaian kegiatan ‘Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat’, di Hotel Bumi Wiyata, Depok Minggu (1/4).

“Pak Pradi ini Wakil Walikota seperti Kopassus, katanya dikasih waktu tiga hari bisa menyiapkan ini, nyatanya luar biasa. Terima kasih pak Pradi dan kawan-kawan sekalian para panitia penyelenggara,” kata Prabowo dihadapan ribuan orang yang hadir memenuhi Ballroom Hotel Bumi Wiyata.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengaku tersanjung dan menghaturkan terima kasih kepada Ketua Umum partai berlambang kepala Garuda tersebut.

Menurutnya, penyelenggaraan yang hebat ini untuk menyambut kedatangan orang hebat, baik Prabowo Subianto, juga undangan-undangan yang telah berkenan hadir memenuhi Ballroom Hotel Bumi Wiyata. Mulai dari pengurus DPP, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, H. Mulyadi, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat, H. Abdul Harris Bobiho, Ketua Umum Fira dan undangan dari unsur tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas yang ada di Depok.

“Terima kasih telah berkenan hadir dalam kegiatan kami menyambut dan mendengarkan orasi politik dari Ketum kami,” kata Pradi.

Kata dia, suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kerjasama tim yang kompak dan solid dari DPC Partai Gerindra Kota Depok. Sehingga, seluruh kursi yang disediakan Ballroom Hotel Bumi Wiyata terisi penuh. Bahkan, hingga ke luar ruangan.

“Ini berkat kerjasama dari seluruh elemen di DPC Partai Gerindra Kota Depok, terima kasih kepada abang saya, Nuroji selaku Ketua Dewan Penasehat, Sekjen DPC Hamzah, pengurus-pengurus DPC, Bang Muhammad HB, Bang Jamal, Mba Yetti Wulandari, Mak Kiki, Bang Edi Masturo dan seluruh rekan-rekan lainnya,” beber dia.

Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah menambahkan, atas nama DPC Partai Gerindra Kota Depok mengucapkan terima kasih atas dukungannya, kerjasama, partisipasinya dari pengurus dan kader baik tenaga, waktu dan materi untuk terselenggaranya acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat di Kota Depok.

“Dengan waktu yang begitu sangat singkat menyiapkan acara tersebut, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses, berkat kerjasama yang baik, kekompakan semua yang terlibat, keikhlasan dan kerja keras bersama,” tandasnya. (cky)