Beranda Politika Pradi Apresiasi Relawan Mahasiswa Asyik Jabar

Pradi Apresiasi Relawan Mahasiswa Asyik Jabar

0
Pradi Apresiasi Relawan Mahasiswa Asyik Jabar
RICKY/RADAR DEPOK KOMPAK: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (Kanan) bersama Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe saat menghadiri kegiatan program 'Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat' di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna (Kanan) bersama Sekjen DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Abdul Haris Bobihoe saat menghadiri kegiatan program ‘Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat’ di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda.

DEPOK – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok mengapresiasi sejumlah mahasiswa yang menamakan diri Relawan Mahasiswa Asyik Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung beberapa hari lalu.

“Tentunya kami sebagai Parpol pengusung pasangan nomor urut 3, yakni kang Ajat dan kang Syaikhu sangat mengapresiasi dan senang atas dukungan yang diberikan,” kata Pradi kepada Radar Depok, Jumat, (6/4).

Dengan adanya dukungan dari mahasiswa yang merupakan generasi milenial, tentunya dapat membantu pihaknya untuk mensosialisasikan pasangan Asyik ke generasi muda dan memilih Asyik pada 27 Juni nanti.

“Memang berdasarkan data, jumlah pemilih milenial cukup banyak, perkiraan 30 persen atau sekitar 10-12 juta jiwa dari daftar penduduk potensial pemilih. Karenanya, saya sangat bersyukur muncul dukungan dari mahasiswa yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Asyik,” papar Pradi.

Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Depok ini, trend yang ditunjukan di lingkungan sangat positif terhadap pasangan Asyik. Bahkan, beberapa kegiatan yang diselenggarakan selalu dibanjiri masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, dukungan sejauh ini di masyarakat posotif. Tim pun bekerja dengan baik dan disambut baik pula oleh masyarakat. Ini kan ikhtiar kami untuk memenangkan pasangan Asyik sebagai pemimpin Jabar selanjutnya,” ucap Pradi.

Ia berharap, makin banyak dukungan yang datang dari seluruh segmen untuk memilih serta membantu pihaknya dalam mensosialisasikan pasangan Asyik di Kota Depok maupun di 26 kabupaten/kota lainnya.

“Untuk menjadi pemenang, bukan hanya di Kota Depok saja, tapi di 26 kabupaten/kota pun harus unggul,” pungkasnya. (cky)