Beranda olahraga Depok Sport Q Lay Property Cup Depok: Janji Tetap Suguhkan Laga Seru

Q Lay Property Cup Depok: Janji Tetap Suguhkan Laga Seru

0
Q Lay Property Cup Depok: Janji Tetap Suguhkan Laga Seru
IST FOR RADARDEPOK TANDING: Pertandingan Q Lay Property Cup 2018 akan tetap menyuguhkan laga yang kompetitif namun tetap sportif.
IST FOR RADARDEPOK
TANDING: Pertandingan Q Lay Property Cup 2018 akan tetap menyuguhkan laga yang kompetitif namun tetap sportif.

DEPOK – Kompetisi terbuka bola voli Q Lay Property Cup 2018 diliburkan pada kamis (5/4) dan akan bergulir kembali pada Jumat (6/4) guna memberi waktu rehat bagi para peserta.

Namun demikian, ketua Panitia Zaini menjanjikan pertandingan seru akan terus berlangsung pada laga-laga selanjutnya. Itu yang tentu saja membuat penasaran penonton setia Q Lay Property Cup 2018.

“Meskipun istirahat, tetapi tidak akan menurunkan tensi pertandingan yang tetap seru untuk ditonton,” katanya.

Laga lanjutan akan dibuka dengan pertandingan menarik antara tim D’Mang yang diperkuat oleh pemain-pemain dewasa sarat pengalaman, melawan anak-anak muda berbakat dari tim Ardeco Junior.

Kemudian laga akan dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan tim RVC-IKG Gunung Kidul dan Putra Bravo. Pertandinga kedua tim tersebut, dijamin akan panas dan seru, karena diperkuat sejumlah mantan pemain proliga.

Sementara itu, Bung Jerry, seorang tokoh masyarakat setempat menilai, kompetisi tersebut berdampak positif, karena telah mmerangsang minat anak muda dalam berolahraga, sekaligus membangkitkan kembali kejayaan bola voli di Kecamatan Cipayung.

“Semoga pembinaan atlet usia dini dapat dilakukan dengan baik,” tutup Jerry. (mg2)