Beranda Metropolis Rantai Klasik Masih jadi Idola

Rantai Klasik Masih jadi Idola

0
Rantai Klasik Masih jadi Idola
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK EKSOTIS : Pegawai sedang memperlihatkan salah satu jenis jam tangan kekinian yang berada di Toko Mega Watch, Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, kemarin.
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
EKSOTIS : Pegawai sedang memperlihatkan salah satu jenis jam tangan kekinian yang berada di Toko Mega Watch, Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, kemarin.

DEPOK – Jam tangan tak hanya berfungsi sebagai pengingat waktu. Kini diluar fungsi utama, jam tangan menjadi pendukung fesyen yang banyak diperhatikan. Beraneka bentuk dan bahan jam taak luput dilirik. Namun, tren jam yang tidak pernah padam, jam tangan rantai. Model klasik tak lekang oleh waktu, mulai dari warna silver, gold dan hitam saat ini terus membumi.

“Kalau jam tangan klasik yang rantai itu selalu tren,” ujar Owner Mega Watch Depok Town Square (Detos), Wandi kepada Radar Depok, kemarin.

Wandi menuturkan, harga jam tangan mengikuti bahan yang digunakan dan tentunya model dari jam tersebut. Di Mega Watch tersedia beragam model dan merek, harganya mulai dari Rp500 ribuan. Umumnya, jam original dengan pilihan brand ternama diberikan garansi. Mulai dari dua hingga sepuluh tahun. Sehingga, mengenakan jam tidak perlu khawatir jika ada kerusakan maka masih bisa ditanggung.

“Kalau harga biasanya menentukan produk, semakin bagus harga bisa tinggi, tapi disini akan diberikan diskon sehingga lebih ekonomis,” ungkapnya.

Aneka jam tangan baik tali rantai atau kulit, bahkan plastik merupakan ragam dari pilihan yang biasa dicari. Umumnya, yang berjiwa sporty akan memilih jam tangan sporty berbahan plastik elastis. Sedangkan, yang suka formil atau casual bisa mengenakan jam tangan tali rantai atau kulit. Bingkainya ada yang bulat maupun kotak itu sesuai selera dari pembeli. “Kalau spesifikasi jam itu tidak sama, semua tergantung selera konsumen,” bebernya.

Salah satu pengguna jam, Novi Andini mengaku, senang menggunakan jam rantai karena terlihat mewah. Dan juga dewasa. Apalagi, kalau digunakan sehari-hari serta bekerja sangat elegan. “Tidak bosana menggunakannya,” tutupnya.(ina)