Beranda olahraga Depok Sport RW se-Baktijaya Depok Kejar Piala Lurah

RW se-Baktijaya Depok Kejar Piala Lurah

0
RW se-Baktijaya Depok Kejar Piala Lurah
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK JAGA SPORTIVITAS: Lurah Baktijaya, Pairin (kiri) membuka turnamen voli putra yang diikuti 29 RW. RW07 menjadi tuan rumah pada turnamen tahun ini karena menjadi juara bertahan.
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
JAGA SPORTIVITAS: Lurah Baktijaya, Pairin (kiri) membuka turnamen voli putra yang diikuti 29 RW. RW07 menjadi tuan rumah pada turnamen tahun ini karena menjadi juara bertahan.

DEPOK – Lapangan Jamores RW07, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, akan menjadi saksi RW mana yang akan menjadi juara di turnamen voli putra piala bergilir Lurah Baktijaya tahun ini.

RW07 menjadi tuan rumah pada tahun ini, mengingat lingkungan yang diketuai Catur merupakan juara bertahan.

“Turnamen voli ini kita hidupkan lagi setelah sempat vakum beberapa tahun. Turnamen terakhir yang menjadi juara adalah RW07. Maka RW07 ditunjuk sebagai tuan rumah,” kata Lurah Baktijaya, Pairin didampingi Ketua RW07, Catur.

Pembukaan digelar pada 31 Maret, diawali dengan senam jantung sehat dan eksibisi antara tim anak-anak. Sejumlah anggota DPRD Kota Depok dapil Kecamatan Sukmajaya turut menyaksikan acara pembukaan.

Setiap RW se-Kelurahan Baktijaya menurunkan tim di turnamen kali ini. Pairin mengatakan, turnamen voli yang digelar dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT ke-19 Kota Depok yang diperingati setiap tanggal 27 April.

“Penyerahan piala bergilirnya pada puncak acara sebelum tanggal 27 April. Nanti juga akan ada panggung hiburan. Semua RW akan kita undang,” katanya.

Tujuan utama dari turnamen voli ini, kata Pairin adalah menjalin silaturahmi antar RW. Bidang olahraga menjadi sarana tepat untuk saling mengenal satu sama lain.

“Awalnya saya memberi masukan kepada RW-RW menyambut HUT Depok tahun ini kita selenggarakan dan hidupkan lagi turnamen voli. Akhirnya semua RW setuju dan didukung juga anggota dewan,” kata Pairin. (ram)