Beranda Satelit Depok Saluran di Jalan Raya Parung Bingung Depok Bau

Saluran di Jalan Raya Parung Bingung Depok Bau

0
Saluran di Jalan Raya Parung Bingung Depok Bau
BHISMA/RADAR DEPOK PENANGANAN: Kondisi salah satu saluran air yang berada di Jalan Raya Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas yang sudah lama tak kunjung dibenahi oleh pihak pemerintah
BHISMA/RADAR DEPOK
PENANGANAN: Kondisi salah satu saluran air yang berada di Jalan Raya Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas yang sudah lama tak kunjung dibenahi oleh pihak pemerintah

DEPOK – Saluran air yang kondisi airnya sejajar dengan jalannan, tidak hanya ada di Jalan Raya Sawangan (depan Taman Melati) saja, tetapi juga berada di Jalan Raya Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, yang terdapat genangan air di salurannya. Bahkan di depan Sekolah Alam Indonesia air saluran sampai meluap ke jalan.

Salah satu pedagang yang tidak jauh dari saluran tersebut, Murniyati mengatakan, saluran air yang tergenang itu sangat meresahkan warga sekitar. Karena selain saluran air meluap ke jalan, saluran tersebut telah tercampur sampah yang menimbulkan aroma tidak sedap.

“Saluran tersebut sudah seperti tempat sampah saja, karena selain dipenuhi sampah, dan kerap meluap kejalan karena salurannya yang kecil,” katanya.

Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Zainal Fatah membenarkan jika di Jalan Raya Parung Bingung ada beberapa saluran air yang tidak bisa berfungsi dengan baik.

“Ada beberapa saluran yang airnya sampai meluap ke jalan, penyebabnya dikarenakan banyaknya sampah yang menyumbat,” ucapnya. (cr3)