AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK MEMBLUDAK :Pengunjungmenunjukkantiket Film Avengers : Infinity War di CGV, D Mall, JalanMargonda Raya, kemarin.
yamaha-nmax
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
MEMBLUDAK :Pengunjungmenunjukkantiket Film Avengers : Infinity War di CGV, D Mall, JalanMargonda Raya, kemarin.

DEPOK – Penayangan perdana Film The Avengers : Infinity War yang dilaksanakan serentak di seluruh bioskop, termasuk di DepokĀ  dipadati pengunjung. Umumnya, pengunjung yang hadir memadati arena penjualan tiket pada siang hingga sore hari. Saking diminatinya, dalam satu kali penayangan di empat teater terjual hingga 800 tiket.

“Satu studio daya tampungnya hingga 200 orang, kalau sekali tayang empat teater berarti bisa 800 tiket,” singkat Store Manager Cinemaxx Detos, Idrus kepada Radar Depok, kemarin.

Marketing CGV Dmall, Alif menambahkan, untuk jam tayang disini dibuka setiap setengah hingga satu jam sekali di empat studio. Sehingga, pengunjung bisa dengan leluasa memilih jam penayangan. Untuk hari pertama penayangan kondisi antrian tidak terlalu membludak, karena 90 persen pembelian secara online. Hanya saja memang pada saat penayangan terjadi penumpukan orang yang akan masuk kedalam studio.

Baca Juga  Gelang Ajar untuk Kualitas Pramuka di Beji

“Semakin sore semakin padat, kebanyakan anak muda yang nonton,” ungkap Alif.

Salah satu pengunjung, Putri Chaniago mengaku, sangat antusias dan sudah menunggu lama kehadiran film ini. Perempuan berusia 18 tahun ini datang bersama teman-teman yang sengaja membeli secara online sejak sehari sebelumnya. Film action yang menghadirkan beberapa superhero ini ditunggu-tunggu jalan ceritanya. “Jadi gak sabar mau nonton, pasti seru, soalnya edisi sebelumnya selalu nonton dan itu semua keren abis,” tuturnya.

Pengunjung lainnya, Riza Fauziah (32) juga sangat penasaran seperti apa jalan cerita kali ini. Meski tak lagi muda, namun bagi perempuan yang tinggal di Sukmajaya ini film action superhero merupakan film yang mengasyikan. Ketimbang film drama romantis. Permainan teknologi kekinian pasti bermunculan dan jalan ceritanya juga tidak monoton.

Baca Juga  Penyesuaian Tarif PPN 11% Mulai 1 April 2022

“Bagi saya film action jauh lebih menarik,” tutup Riza.(ina)