Syahril Siap Atasi Kesenjangan Sosial

In Politika
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
KOMPAK: Bacaleg Dapil Sukmajaya Syahril Kurniawan (dua dari kanan) berfoto bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Anggota DPR RI Nuroji, Sekjen DPC Partai Gerindra Depok Hamzah, dan Tim Jangkar sebagai tim pemenangan Pileg 2019, pada saat kegiatan Prabowo menyapa di Hotel Bumi Wiyata Depok, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Salah satu Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dapil Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Syahril Kurniawan mengaku bertekad akan mengatasi kesenjangan sosial yang masih terjadi di sejumlah daerah di Kota Depok.

Syahril mengaku, alasan tersebut merupakan pijakan kenapa ia harus maju pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang. Ia menilai, selama ini yang kaya makin kaya tetapi masih banyak pengangguran yang perlu dibantu.

“Saya memiliki rencana merangkul mereka, karena mereka adalah tulang punggung keluarga. Bagi yang belum memperoleh pekerjaan sudah seharusnya direkrut dan dibina, dengan berbagai keahlian sekaligus memberikan modal. Dan saya terpacu untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Syahril yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANN) DPAC Sukmajaya, Kota Depok.

Di sektor kesehatan dan pendidikan ia menilai, kartu sehat di Depok saat ini pemanfaatannya belum maksimal. Selain itu, penggunaan BPJS oleh masyarakat bawah lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah. Sebagai bacaleg, Syahril berharap bisa menciptakan masyarakat Indonesia dan Kota Depok khususnya yang adil, sejahtera, berkualitas, aman dan menjadikan pemerintahan yang bersih, sehingga mendapatkan ridho Allah SWT.

“Guna mengatasi pengangguran perlu dibuka akses lapangan pekerjaan, dan membantu permodalan UKM. Ya, bila saya diamanahkan menjadi anggota legislatif nanti, tentu saya akan lebih fokus pada penataan pengangguran, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat,” ucap pria yang aktif sebagaiWakil Ketua Komunitas Sapu Jagad Jawa Barat ini.

Syahril juga mengatakan, keberhasilan anggota legislatif itu harus bisa mencarikan solusi yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. Selain itu dapat bekerja bersama masyarakat, melayani masyarakat dan meningkatkan tarap hidup masyarakat. Anggota dewan juga perlu ikut mendorong mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme untuk Indonesia yang mandiri dan bermartabat.

“Diperlukan juga mendorong tumbuhnya ekonomi nasional yang berkontribusi langsung pada kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Depok. Aspirasi masyarakat perlu diperhatikan, dan memberikan solusi terbaik,” pungkas pria kelahiran 7 Juli 1969. (gun)

You may also read!

Lima Drama Korea Pilihan untuk Akhir Pekan

RADARDEPOK.COM – Akhir pekan menjadi waktu yang tepat untuk bersantai, dan bisa menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu

Read More...
ledakan tabung gas balon

Peristiwa Ledakan  Tabung Gas Balon : Gemparkan Warga Kampung Kekupu dan Sekitarnya

PERIKSA : Petugas memeriksa lokasi ledakan tabung gas karbit, RT5/5, Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya,

Read More...
deja brew nyaman

Deja Brew Nyaman dan Instagramable

BARISTA : Tetap mengikuti protokol kesehatan, barista Deja Brew mengenakan masker saat membuat kopi. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu