Beranda Pendidikan TK Tirtamarta BPK Penabur Depok Rayakan Paskah

TK Tirtamarta BPK Penabur Depok Rayakan Paskah

0
TK Tirtamarta BPK Penabur Depok Rayakan Paskah
PEBRI/RADAR DEPOK MOMEN: Siswa-siswa TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere sedang menampilkan menyanyinya dalam kegiatan perayaan Hari Paskah di GKI Cinere, Rabu (4/4).
PEBRI/RADAR DEPOK
MOMEN: Siswa-siswa TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere sedang menampilkan menyanyinya dalam kegiatan perayaan Hari Paskah di GKI Cinere, Rabu (4/4).

DEPOK – Dalam rangka Hari Paskah, TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere mengadakan kegiatan ibadah dan perayaan bersama dengan siswa dan orang tua. Dalam kegiatan yang diadakan di GKI Cinere tersebut, diisi dengan penyampaian cerita tentang Paskah yang diambil dari Injil ayat Lukas 24: 13-49 disampaikan oleh Pendeta Luisye Sia dari GKI Pondok Indah.

Dalam kesempatan tersebut, Luisye mengajak siswa dan seluruh yang hadir untuk bergembira, karena ternyata Tuhan Yesus selalu hidup dan melindungi. Dimana, Paskah adalah momen dimana hari kebangkitan Tuhan Yesus setelah tiga hari kematiannya, karena disalib untuk menebus dosa manusia. Kegiatan dilanjutkan dengan ibadah dan doa bersama

“Siswa dan orang tua di TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere harus merasakan bagaimana perjuangan Tuhan Yesus untuk manusia, dengan selalu berbuat kebaikan,” ucapnya.

Tidak berhenti disana, acara dilanjutkan dengan penampilan siswa-siswa dari TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere. Siswa-siswa membawakan tarian dan juga menyanyi. Kepala TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere, Lasmawati Tampubolon menuturkan, Ini juga menjadi ajang untuk menunjukan pelatihan dan pembentukan mental untuk siswa. Dimana, siswa diajarkan untuk berani mengeluarkan potensi dan bakatnya.

“Tidak hanya sekedar mengeluarkan, tetapi siswa juga berani menunjukan kemampuannya tersebut dihadapan orang banyak,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Pengurus Sekolah Tirtamarta BPK Penabur, Priskatilla Hutabarat menjelaskan, semua kegiatan sekolah tentu harus turut serta adanya dukungan dari orang tua siswa. Sekolah adalah kepanjangan tangan dari orang tua, untuk menyiapkan masa depan anak-anak.

“Harus ada koordinasi yang baik antara pihak sekolah dan orang tua siswa, saling mengisi agar tujuan pendidikan bisa maksimal untuk anak,” katanya. (peb)