IST FOR RADARDEPOK MENYESAL: Misbah alias Sahara (28), seorang waria diduga melakukan pencurian dengan kekerasan terhada‎p sopir mobil angkutan online di Jalan Margonda Raya, Kamis 26 April 2018 kemarin.
IST FOR RADARDEPOK
MENYESAL: Misbah alias Sahara (28), seorang waria diduga melakukan pencurian dengan kekerasan terhada‎p sopir mobil angkutan online di Jalan Margonda Raya, Kamis 26 April 2018 kemarin.

DEPOK – Misbah alias Sahara (28), seorang waria diduga melakukan aksi perampasan kepada supir daring di Jalan Margonda Depok, Kamis (26/4) dini hari. Pelaku akhirnya dilaporkan korban ke Polresta Depok.

Tidak lama anggota Polresta Depok langsung mengamankan pelaku di area Jalan Margonda. Kejadian ini terjadi pelaku memesan angkutan online dengan aplikasi di ponselnya. Tersangka lalu menyetop mobil yang dikemudikan korban bernama Komarudin (41).

Di perjalanan Sahara bersama korban berbincang-bincang. Pada akhirnya, waria ini mengajak sang sopir melakukan hubungan intim. Namun dengan tegas korban menolak.

“Tersangka  naik kedalam mobil, lalu korban diajak melakukan hubungan intim tetapi ditolak,” ujar Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro, kepada awak media, kemarin.

Karena Komarudin menolak ajakan Sahara memadu kasih. Akhirnya, waria ini mengacam dengan mengeluarkan senjata tajam jenis golok. Karena ketakutan dengan diacam mau dibunuh. Kemudian tersangka mengambil uang di saku korban dengan paksa. “Lalu merebut HP dan mengancam akan membunuh korban dengan golok,” ujarnya.

Tak berhenti di sana, tersangka turun dan mengambil batu yang akan dilemparkan ke mobil korban. “Namun korban yang ketakutan langsung kabur melarikan mobilnya ,” kata dia.

Korban pun melapor ke kepolisian hingga akhirnya tersangka dicokok. Barang bukti kejadian tersebut berupa tiga telefon genggam, uang tunai Rp 300.000, 1 batu dan mobil Daihatsu Xenia. (irw)