Beranda Politika Wakil Walikota Depok: Tempat Ibadah Mesti Nyaman

Wakil Walikota Depok: Tempat Ibadah Mesti Nyaman

0
Wakil Walikota Depok: Tempat Ibadah Mesti Nyaman
RICKY/RADAR DEPOK KOMPAK: Wakil Walikota Depok, Pradi Suprianta (dua dari kiri) saat mendampingi Wakil Presiden, Jusuf Kalla (tengah) dalam peletakan batu pertama Masjid At Thohir dan peresmian Jalan Mochamad Thohir di Podomoro Golf View Cimanggis, Depok, Sabtu (31/03).
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: Wakil Walikota Depok, Pradi Suprianta (dua dari kiri) saat mendampingi Wakil Presiden, Jusuf Kalla (tengah) dalam peletakan batu pertama Masjid At Thohir dan peresmian Jalan Mochamad Thohir di Podomoro Golf View Cimanggis, Depok, Sabtu (31/03).

DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengharapkan penggembang di Kota Depok bisa sejalan dengan program yang digulirkan Pemkot Depok. Dalam hal ini, mendukung program unggulan: unggul, nyaman, religius.

Tak perlu susah-susah, salah satu yang bisa diaplikasikan ialah penyediaan sarana ibadah untuk umat. “Saya sangat mendukung adanya pembangunan tempat ibadah,” ungkap Pradi kala mendamping Wakil Presiden, Jusuf Kalla saat menghadiri peletakan batu pertama Masjid At Thohir, di Podomoro Golf View Cimanggis, Depok, Sabtu (31/03).

Khusus pusat perbelanjaan, lanjut, dia, sangat perlu ketersediaan sarana ibadah.

“Dibangun dengan fasilitas yang memadai. Tempat ibadah mesti nyaman,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini menambahkan, adanya sarana ibadah, selain memang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antara manusia. Bisa pula menunjukan sikap toleransi antar umat beragama.

“Depok sangat menghargai hal yang demikian,” beber dia.

Wakil Presiden, Jusuf Kalla mengatakan, masjid tersebut akan dibangun oleh pengusaha Thohir bersaudara. “Masjid sebagai rumah Allah SWT akan memberikan manfaat fisik, manfaat rohani, dan manfaat lainnya,” tandasnya. (cky/**)