Warga Baktijaya Depok Siap Pertahankan Adipura

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RAMA SAKTI/RADAR DEPOK
SARANA PENUNJANG: Lurah Baktijaya, Pairin (depan memakai kacamata) menyerahkan gerobak sampah kepada ketua RW, yang disaksikan Ketua LPM, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

DEPOK – Warga Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, menyatakan siap turut serta mempertahankan Piala Adipura di Kota Depok. Kesiapan itu didukung dengan sarana penunjang kebersihan seperti gerobak sampah.

Kemarin, Lurah Baktijaya, Pairin menyerahkan 29 unit gerobak sampah kepada 29 RW. Pemberian gerobak sampah ini merupakan usulan dari seluruh RW se-Kelurahan Baktijaya pada saat Musrenbang.

“Jadi setiap RW usul pengadaan gerobak sampah. Kemudian LPM memasukkan ajuan itu jadi usulan prioritas. Alhamdulillah terealisasi,” kata Pairin kepada Radar Depok.

Pada saat penyerahan gerobak sampah, Pairin mengingatkan kepada semua ketua RW agar memanfaatkan sarana tersebut sesuai kebutuhan. Kemudian yang paling penting, gerobak sampah tersebut dijaga dan dirawat dengan baik.

“Pada intinya seluruh RW se-Baktijaya siap membantu pemerintah kota mempertahankan Piala Adipura tahun ini. Caranya dengan menjaga lingkungan masing-masing dari sampah liar,” sambung Pairin.

Selain Adipura, kata dia, pemberian gerobak sampah untuk mendukung program pemkot yang sehat, bersih, dan hijau. Hal ini sejalan dengan visi Kota Depok.

“Semoga di usia ke-19, Depok menjadi kota yang maju dan berkembang dibarengi dengan lingkungan bersih, sehat, dan hijau,” kata Pairin.

Penyerahan gerobak sampah kepada ketua RW ini disaksikan Ketua LPM, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas. (ram)

You may also read!

PKB untuk pradi

Pilkada Depok : PKB Usung Pradi-Afifah

RESMI : Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna menerima SK Rekomendasi dari DPP PKB, di

Read More...
tangannya masuk ke penggilingan

Seram, Selama 4 Jam Pekerja Tangannya Masuk Penggilingan Daging

EVAKUASI : Petugas tengah menyelamatkan karyawan yang mengalami kecelakaan kerja, di toko milik Haji Doni,

Read More...
PNJ ke masyarakat 1

PNJ Bantu Perbaiki Instalasi Listrik di Masjid Riyadus Solihon, Kampung Kebon Duren, Cilodong

PERBANTUKAN : Program Studi Konversi Enegeri Bantu Perbaiki Instalasi Listrik dan Pemasangan Saklar Otomatis di

Read More...

Mobile Sliding Menu