Beranda Politika Yuni Sosialisasi Hasanah ke Macan Empang Depok

Yuni Sosialisasi Hasanah ke Macan Empang Depok

0
Yuni Sosialisasi Hasanah ke Macan Empang Depok
RICKY/RADAR DEPOK TURUN GUNUNG: Politikus PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriani saat menyosialisasikan pasangan Hasanah kepada peserta senam ibu-ibu, di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Sabtu (31/3).
RICKY/RADAR DEPOK
TURUN GUNUNG: Politikus PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriani saat menyosialisasikan pasangan Hasanah kepada peserta senam ibu-ibu, di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Sabtu (31/3).

DEPOK – Jelang pencoblosan Pilgub Jabar 2018. Seluruh mesin partai politik di Kota Depok terus menggeber sosialisasi pasangan yang mereka usung masing-masing. Seperti dari DPC PDI Perjuangan Kota Depok yang tiada henti mengenalkan pasangan TB Hasanuddin – Anton Charliyan (Hasanah) ke masyarakat.

Sabtu (31/3), Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Depok, Yuni Indriani turun langsung menyosialisasikan Hasanah ke grup senam ibu-ibu bernama Macan Empang, di Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung.

Menurut Yuni, senam merupakan kegiatan yang menyehatkan, terlebih dilakukan bersama-bersama. Sehingga, selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh, juga wahana silaturahmi antar warga. “Disini saya juga sosialisasi pasangan Hasanah untuk Pilgub Jabar,” kata Yuni kepada Radar Depok.

Dalam rangkaian senam bersama, selain menyosialisasikan Hasanah, dirinya juga mendengarkan keluhan dan keinginan warga Pondok Terong, baik dalam bidang infrastruktur, ekonomi sosial, pendidikan dan kesehatan.

“Kami juga menginformasikan program serta visi misi Hasanah kepada warga,” paparnya.

Usai senam bersama, ibu-ibu dan Yuni melakukan gerakan sehat dengan minum jamu yang diberi nama Hasanah. “Jamu kunyit asem buatan ibu-ibu sendiri, menyehatkan dan segar,” tandas Yuni. (cky)