22 Tim Bertanding di Turnamen Futsal Bintara, Kota Depok

In Depok Sport, Pendidikan, Satelit Depok, Wilayah Depok
PEBRI/RADAR DEPOK
OLAHRAGA: Sekretaris Yayasan Bintara-Cakra Buana, Sahril Anwar Sikumbang membuka turnamen futsal di Sekolah Bintara dengan simbolis penendangan bola, Senin (7/5).

DEPOK – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 Sekolah Bintara, kemarin digelar turnamen futsal untuk jenjang SMP area Kota Depok dan sekitarnya. Total da 22 tim futsal yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

Kepala SMA Bintara, Murnianti mengatakan, turnamen futsal adalah bagian dari rangkaian kegiatan menuju HUT ke-34 Sekolah Bintara. Pertandingan futsalnya, digelar selama tiga hari, yakni Senin (7/5), Selasa (8/5), dan Jumat (11/5).

“Turnamen futsal ini adalah pembeda dari perayaan HUT Sekolah Bintara di tahun lalu, karena tahun lalu tidak diselenggarakan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Anti-sapaannya- menjelaskan, sistem yang digunakan dalam pertandingan adalah sistem gugur. Jadi, pada pelaksanaan hari ketiga, yakni pada Jumat (11/5), akan ada empat tim yang bertanding untuk memperebutkan juara pertama, kedua, ketiga, dan keempat.

“Pesertanya ada yang berasal dari Jakarta dan juga kawasan Kabupaten Bogor. Semoga saja, ini menjadi wadah siswa yang hobi bermain futsal, untuk bisa meraih prestasi,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Bintara-Cakra Buana, Sahril Anwar Sikumbang mengatakan, semua tim harus menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam bermain. Semua itu, harus ditanamkan sejak dini, karena anak-anak sekolah gemar bermain olahraga, dan mereka harus bisa paham dengan nilai-nilai pertandingan.

“Jadikan tiap pertandingan adalah pengalaman, jadi selalu belajar untuk bisa menjadi yang terbaik, dan jika sekarang belum menjadi juara, kelak akan menjadi juaranya,” katanya. (peb)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu