Asosiasi Industri Kreatif Depok Gelar Bukber dan Santunan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IMMAWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI KEBAIKAN: AIKD Kota Depok mengadakan santunan anak yatim dan duafa di Bulan Ramadan 1439 Hijriah.

DEPOK – Memaknai Bulan Ramadan 1439 Hijriah, Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD), menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan duafa di Gedung Perpustakaan Balaikota Depok, Rabu (23/5).

Agenda tahunan yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Muhammad Supariyono sebaga pengisi tausiah tersebut berhasil memberikan dukungan materil dalam bentuk santunan dan bingkisan, serta pengetahuan tentang kewirausahaan kepada 60 orang yatim dan dhuafa di Kota Depok.

Ketua AIKD, Markiyat Berliang menerangkan kegiatan tersebut bertujuan untuk membiasakan anggota AIKD untuk bersedekah, serta menguatkan ikatan silaturahim antara anggota AIKD dengan saudara-saudara yang kurang beruntung.

“Mudah-mudahan, dengan berbagi seperti ini, bisa menguatkan solidaritas anggota AIKD dan memberikan kebaikan dan keberkahan dalam usaha kita bersama,” ungkap pria pemilik usaha Mie Khangen tersebut.

Selain itu, Ia pun berpesan kepada anak-anak yang hadir di kegiatan tersebut untuk selalu berusaha menjadi orang yang mandiri dan selalu berusaha keras untuk memperbaiki nasib. Dan, ia melanjutkan, tidak meninggalkan kewajiban salat lima waktu.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Istri Walikota Kota Depok, Elly Farida, Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok, Kania Parwanti, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Depok, Siti Chaerijah dan Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro (PPUM) Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok, serta beberapa komunitas bisnis. (mg2)

You may also read!

Simulasi pilkada polda metro jaya

Ratusan Personel Kepolisian Disiagakan untuk Pilkada Depok

PANTAU : Karoops Polda Metro Jaya, Kombes Marsudianto, usai memantau kegiatan simulasi Pilkada di Alun-alun

Read More...
menara air sukmajaya diruntuhkan

Ini Alasan PDAM Tirta Asata Rubuhkan Menara Air Sukmajaya

IKON : Menara air PDAM Tirta Asasta di Jalan Kejayaan, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya akan

Read More...
perjalanan KRL ditambah

Ini Syarat Karyawan Saat Pembatasan Aktifitas Masyarakat di Malam Hari

PADAT : Suasana perjalanan kereta di Stasiun Citayam, Kota Depok. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu