INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK BERNIAGA: UKM binaan PWCP sedang menjajakan dagangannya dalam bazar Ramadan Kelurahan Cipas.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERNIAGA: UKM binaan PWCP sedang menjajakan dagangannya dalam bazar Ramadan Kelurahan Cipas.

DEPOK – Masyarakat Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Cimanggis, yang tergabung di dalam Paguyuban Warga Cisalak Pasar (PWCP) memanfaatkan datangnya bulan Ramadan kali ini dengan menonjolkan potensi Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan PWCP.

Pembina PWCP, Cahyanto mengatakan, di bulan Ramadan kali ini PWCP membuat bazar yang memamerkan produk–produk milik UKM binaan mereka yang setiap hari diselenggarakan di Jalan Pedurenan RT05/01.

“Karena ini sedang suasana puasa, bazar kali ini didominasi produk takjil olahan UKM,” ujar Cahyanto, yang juga Lurah Cisalak Pasar.

Selain mengadakan bazaar, PWCP juga akan melaksanakan kegiatan buka bersama anak yatim yang ada di Kelurahan Cipas.

“PWCP akan mengadakan buka bersama anak–anak yatim, kemungkinan akan ada santunan juga, jadi bagi masyarakat ingin ikut berpartisipas silahkan saja datang pada Sabtu (26/5) untuk berbagi kebahagian di bulan yang suci ini,” sambungnya.

Dia berharap kekompakan warga Cipas yang tergabung dalam PWCP bisa terus terljalin dan meningkat. Bukan hanya di bulan Ramadan, tetapi harus terus dieratkan tali silaturahminya di dalam kehidupan sehari–hari.

“Kehadiran PWCP sangat mendongkrak kehidupan bermasyarakat di Cipas. Untuk itu, tentunya saya berharap dengan adanya PWCP ini sendi–sendi kehidupan warga Cipas dapat tarsus ditingkatkan dalam segala aspek,” pungkasnya. (dra)