Febrina/Radar Depok STYLISH : Anak-anak yang memotong rambutnya di Kiddy Cut cabang Margocity Mall bisa merequest tren rambut sesuai keinginan konsumen.
Febrina/Radar Depok
STYLISH : Anak-anak yang memotong rambutnya di Kiddy Cut cabang Margocity Mall bisa merequest tren rambut sesuai keinginan konsumen.

DEPOK – Kiddy Cut cabang Margocity Mall merupakan salah satu tempat untuk anak-anak yang ingin  memotong rambut ataupun aktivitas perawatan rambut. Kiddy Cut melayani anak-anak mulai dari usia 0 bulan sekalipun. Menariknya disini memiliki keunggulan fasilitas di penyediaan film anak-anak yang bisa direquest sesuai dengan keinginan si anak.

“Kalau disini jelas lebih nyaman, anak bisa menonton film kesukaan sambil dipotong rambutnya,” ujar Kasir Kiddy Cut Margocity Mall, Nurul Azizah kepada Radar Depok.

Nurul menjelaskan, untuk layanan yang ditawarkan disini harganya terbilang terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan. Tak hanya potong rambut saja, ada beberapa pelayanan lain seperti creambath, nail art, menicure pedicure dan lainnya. Untuk potong rambut jika anak kondisi diam hanya 10 menit saja. Akan tetapi jika ada sedikit tidak bisa diam biasanya mencapai 30 menit.

“Semua kebutuhan perawatan rambut dan kuku ada disini,” jelasnya.

Disini juga sering memberikan promo menarik baik dari membercard maupun dari benefit member Margicitizen. Untuk pemilik kartu member bisa menikmati diskon 10 persen dan hanya membayar Rp95 ribu untuk membuat kartu member berlaku setahun. Kartu member Kiddy Cut bisa digunakan diseluruh cabang. Selain itu ada diskon 10 persen untuk member Margocitizen dan bisa pakai point dari Tcash dimana lima kali gunting bisa dapat satu kali free.

“Banyak keuntungan menjadi member, diskonnya lumayan,” tutupnya.(ina)