INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK MEMBUKA: Walikota Depok, Mohammad Idris membuka Cilodong Expo.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
MEMBUKA: Walikota Depok, Mohammad Idris membuka Cilodong Expo.

DEPOK – Kecamatan Cilodong kembali menggelar Cilodong Expo yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok. Kegiatan tersebut tidak hanya melibatkan 45 stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tetapi juga melibatkan para penari dan warga yang ikut jalan santai, memperebutkan hadiah kejutan (doorprize) 2 unit motor.

“Partisipasi UMKM khususnya di Cilodong ini sangat diperlukan, untuk mendongkrak potensi yang ada di wilayah ini. Untuk itu, UMKM perlu kita rangkul apalagi dalam kegiatan besar seperti Cilodong Expo,” ujar Walikota Depok Mohammad Idris, usai membuka kegiatan gerak jalan pada Cilodong Expo di Kecamatan Cilodong.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut, Idris berpesan kepada warga untuk terus menjaga kekompakan. Upaya itu bisa dilakukan dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Kekompakan dan kebersamaan warga, lanjutnya, sangat penting dilakukan. Selain sebagai bentuk silaturahmi antara pemerintah dan warganya, juga bisa menjadi sinergi dalam mendukung berbagai program unggulan demi memajukan Kota Depok.

“Kegiatan ini memiliki nilai strategis dalam meningkatkan pembangunan di Kota Depok, semoga masyarakat dapat terus dilibatkan,” tambahnya.

Senada dengan itu, Camat Cilodong, Mulyadi mengakui, Cilodong Expo tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi antarwarga di Kecamatan Cilodong. Kegiatan ini, juga bisa untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan berolahraga.

“Kami ingin mendukung program Depok Kota Sehat dengan melibatkan warga untuk melakukan jalan santai,” tuturnya. (dra)