SANI/RADARDEPOK Kerpen : Direktur Operasional PT Megakarya Makmur Sentosa, Roro Agustin bersama Sales Manager PT Megakarya Makmur Sentosa Agustinus Rudiyanto dan Lurah Gandul, Mursalim Saimin meberikan satunan secara simbolis, Jumat (25/5).

DEPOK -Entah sampai kapan perbuatan baik Cinere Resort Apartemen (CRA) ini akan berakhir. Jumat (25/5), apartemen yang dibangun PT Megakarya Makmur Sentosa di Kelurahan Gandul, Cinere tersebut kembali menggelar santunan yatim-piatu dan dhuafa untuk yang ke-39 kalinya.

Direktur Operasional PT Megakarya Makmur Sentosa, Roro Agustin mengatakan, pelaksanaan santunan bagi 250 anak yatim di bulan suci Ramadan. Ini Merupakan lanjutan program sosial yang telah dilaksanakan manajemen CRA, sejak pertama kali memulai proses pembangunan apartemen pada tiga tahun lalu.

“Sejak kami memulai proses pembangunan konstruksi apartemen, setiap bulan selalu menggelar santunan untuk anak yatim yang berada dilingkungan sekitar apartemen. Alhamdulillah sampai saat ini kami masih konsisten,” terangnnya kepada Harian Radar Depok.

Jika dihitung-hitung, pelaksanaan santunan ini sudah yang ke-39 kalinya sejak pembangunan. Sejauh ini belum pernah putus memberikan santunan. Pemberian santunan ini juga sebagai kepedulian CRA kepada lingkungan sekitar. “Pernah luput seklai tapi di bulan selanjutnya kami rapel pemberina satunannya,” beber Roro.

Sementara, Lurah Gandul, Mursalim Saimin yang hadir menyebutkan, pemberian santunan rutin bulan yang diselenggarakan CRA, tak hanya bermanfaat bagi yatim. Namun, kegiatan sosial tersebut dapat juga memupuk sinergitas dan tali silaturrahmi antara pengembang apartemen dengan warga sekitar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan secara rutin ini. Kami berharap para pelaku usaha lainnya dapat mencontoh realisasi kebijakan CRA secara berkesinambungan. Guna menjaga hubungan pelaku usaha dengan warga,” tandas Mursalim.(san)