Margono
FOTO: Margono, Pembimbing Forsil eks Karang Taruna (Katar) Palbatu

DEPOK – Untuk kali kedua Forum Silaturahmi (Forsil) eks Karang Taruna (Katar) Palbatu menyelenggarakan munajat dan doa bersama. Acara yang rencananya dihelat Sabtu (5/5) di Komplek Nirwana Estate, Cikaret, Cibinong, sekaligus pemberian santunan untuk 50 orang anak yatim piatu.

Kepada Radar Depok, Pembimbing Forsil eks Karang Taruna (Katar) Palbatu, Margono menuturkan, acara ini sepenuhnya didukung Triyono yang juga ketua penyelenggara.

“Alhamdulillah ini acara yang kedua kalinya diselenggarakan. Sebelum masuk bulan suci Ramadan kita ingin berbagi kepada anak yatim sekaligus doa bersama,” kata Margono.

Acara ini pun bekerja sama dengan Palstone dan Capi IX yang juga eks Katar Palbatu. “Melalui acara ini kita bisa menjalin silaturahmi sesama eks Katar Palbatu. Mudah-mudahan berjalan lancar,” ujarnya.

Anak yatim yang akan mendapat santunan, sambung dia, berasal dari Kota Depok dan daerah lain. “Acara ditempatkan di lingkungan Komplek Nirwana Estate, Cikaret, karena berdekatan dengan rumah Triyono selaku ketua penyelenggara,” katanya. (ram)