FOTO: Ketua Panitia Festival Grogol, Pupuy Syaifullah
FOTO: Ketua Panitia Festival Grogol, Pupuy Syaifullah

DEPOK – Suksesnya perhelatan Festival Grogol 4 taka terlepas dari dukungan sejumlagh pihak. Ketua Panitia Festival Grogol, Pupuy Syaifullah meras berterimakasih, kepada seluruh warga terutama kepada para ketua lingkungan, tokoh masyarakat dan donatur yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian acara selama sepekan.

Tak terlepas juga, kata Pupuy, Majelis Silaturahmi Tokoh Grogol (Maestro) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM). Berkat dukungan semua pihak, dalam waktu dua pekan acara dapat terlaksana.

“Atas nama jajaran kepanitiaan Festival Grogol, 4 saya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Kami sangat bersyukur karena rangkaian acara telah terselenggara lancar,” ujar Pupuy kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Lurah Grogol, Abdul Amin mengapresiasi, kinerja jajaran kepanitiaan Festival Grogol ke 4. Menurutnya, panitia telah sukses menyelenggarakan event besar yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Luar biasa saya sangat kagum dengan jajaran panitia yang telah sukses melaksanakan rangkaian acara festival, dengan melibatkan ribuan warga. Saya berharap penyelenggaraan kegiatan serupa tahun depan akan lebih meriah dan semarak lagi,” ujar Amin.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang hadir Minggu malam (29/4) mengaku, kagum dengan tingginya antusias warga Grogol dalam menghadiri malam puncak perayaan Festival Grogol, dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kota Depok.

“Saya berharap seluruh warga Grogol untuk terus mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dalam upaya mensejahterakan seluruh warga,” tandasnya.(cr3)