RICKY/RADAR DEPOK TURUT ANDIL: Stand DPC Hiswana Migas Cabang Kota Depok dalam Kegiatan Karnaval Budaya dan Pawai Mobil Hias dalam rangka HUT ke-19 Kota Depok di Balaikota Depok, Sabtu (28/4).
RICKY/RADAR DEPOK
TURUT ANDIL: Stand DPC Hiswana Migas Cabang Kota Depok dalam Kegiatan Karnaval Budaya dan Pawai Mobil Hias dalam rangka HUT ke-19 Kota Depok di Balaikota Depok, Sabtu (28/4).

DEPOK DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok turut ambil bagian dalam kegiatan karnaval budaya dan pawai mobil hias, dalam rangka HUT ke-19 Kota Depok, di Balaikota Depok, Sabtu (28/4).

Ketua DPC Hiswana Migas Cabang Kota Depok, Ahmad Badri menuturkan, menyemarakan Kegiatan Karnaval Budaya dan Pawai Mobil Hias dalam rangka HUT ke-19, pihaknya turut membuka stand dan membuat kendaraan hias.

“Alhamdulillah, kami bisa berpartisipasi di acara tersebut. Ini bentuk cinta kami sebagai pengurus dan anggota Hiswana terhadap Kota Depok,” kata Badri kepada Radar Depok, kemarin.

Suksesor Athar Susanto ini melanjutkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengadakan pameran Bright Gas 5,5 kg di Balaikota Depok sejak 23 April hingga 25 April, dan 28 April dan 28 April.

Selama pameran, Hiswana Migas Depok menyediakan hadiah kompor bantuan dari Pertamina bagi ASN atau masyarakat yang melakukan penukaran tabung 3 kg ke tabung 5,5 kg.

“Jadi untuk dua tabung melon (3 kg) kosong hanya bayar isinya Rp 65.000. Sedangkan untuk satu tabung melon kosong tambah uang Rp 167.500. Yang menukarkan mendapat hadiah kompor,” terangnya.

Menurut Badri, di usia yang ke-19 tahun, Kota Depok sudah mengalami banyak kemajuan, baik di sektor pembangunan dan penataan kota, serta sinergitas yang terjalin antara Hiswana dengan pemerintah kian erat.

“Terima kasih telah memberikan stand untuk kami dan kami juga mengucapkan selamat HUT Kota Depok yang ke-19. Semoga Depok menjadi kota yang unggul nyaman dan Religius. Semoga sinergitas yang selama ini kami bangun semakin erat,” ucap Badri. (cky)