DICKY/RADARDEPOK SUKSES: Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan hadiah sepeda kepada salah seorang masyarakat Bojongsari, saat mengikuti jalan sehat di Kecamatan Bojongsari, Senin (30/4).
DICKY/RADARDEPOK
SUKSES: Walikota Depok, Mohammad Idris saat memberikan hadiah sepeda kepada salah seorang masyarakat Bojongsari, saat mengikuti jalan sehat di Kecamatan Bojongsari, Senin (30/4).

DEPOK – Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kota Depok terasa di kawasan Kecamatan Bojongsari. Senin (30/4), Kecamatan Bojongsari mengajak masyarakat bersuka cita menyambut hari jadi Kota Depok, dengan mengadakan jalan santai dan pameran berbagai macam keunggulan di Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, mengisi HUT ke-19 Kota Depok, Kecamatan Bojongsari mengadakan beberapa kegiatan yang disinergikan dengan program Kota Depok. Hal itu dilakukan untuk mendorong program Kota Depok agar lebih menyentuh masyarakat, sesuai visi dan misi Kota Depok.

“Kami melaksanakan jalan santai, senam bersama dan pameran keunggulan di Kecamatan Bojongsari,” ujar Usman kepada Radar Depok, Senin (30/4).

Usman menjelaskan, pameran keunggulan yang ditampilkan merupakan produk Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) Kecamatan Bojongsari, seperti budidaya tanaman stroberi, ikan hias, kerajinan tangan, dan kuliner. Ikan hias neon tetra adalah yang banyak dibudidayakan, dan menjadi ciri khas Kecamatan Bojongsari.

Sebelumnya, sambung Usman rangkaian kegiatan telah dilaksanakan sejak beberapa bulan lalu, seperti kegiatan pembinaan kepemudaan, kader PKK, bebersih Situ Bojongsari, dan beberapa kegiatan lainnya. Sedangkan di kegiatan jalan santai, juga ada pembagian doorpirze yang diundi melalui kupon, dalam rangka menarik minat masyarakat.

“Kami memberikan hadiah utama sebuah sepeda motor sebagai kado HUT ke-19 Kota Depok kepada masyarakat,” tutup Usman. (dic)