Kadiv PAS Monitoring Rutan Depok

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KUNJUNGAN: Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Alfi Jahrin Kiemas didampingi Karutan Depok, Sohibur Rachman saat melakukan monitoring ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Depok, Kamis (10/5).

 

DEPOK – Dalam rangka penguatan kepada para Petugas Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada masyarakat, terkhusus menyambut Ramadan.

Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Alfi Jahrin Kiemas melakukan monitoring ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Depok, Kamis (10/5).

“Kepala Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring ke Rutan Depok untuk mengecek kesiapan tugas anggota jaga walaupun hari libur,” kata Kepala Rutan Depok, Sohibur Rachman saat dijumpai Radar Depok di ruang kerjanya.

Ia melanjutkan, Kadiv PAS juga mengingatkan kepada Petugas Pemasyarakatan untuk selalu sigap dan tanggap terhadap berbagai persoalan yang terjadi di Pemasyarakatan, agar selalu mengedepankan layanan dan hak kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan tahanan Rutan.

Pada kesempatan tersebut, Kadiv PAS yang itu meninjau sarana lain, seperti layanan kunjungan, dapur serta meninjau area publik WBP, yaitu perpustakaan dan dapur. Kemudian, program serta hal baik yang sudah berjalan, terutama terkait layanan dan pemenuhan hak untukj selalu ditingkatkan serta di evaluasi agar tercipta suasana kondusif.

“Saat melakukan monitoring, Kadiv PAS juga didampingi pejabat struktural dan saya selaku Ka-Rutan. Kami dari Rutan Depok menghaturkan terima kasih atas saran dan masukan yang membangun dari Pak Alfi, ini semua demi kemajuan, kondusifitas dan kenyamanan dari Rutan Depok,” tandasnya. (cky)

You may also read!

logo UI dari jauh

Peneliti dan Akademisi UI Soroti Kebijakan Prioritas untuk Covid-19

SUASANA ASRI : Sejumlah kendaraan melintas di kawasan Universitas Indonesia (UI). FOTO : AHMAD FACHRY

Read More...
santunan yatim di jatimulya

423 Warga Jatimulya Terima Santunan

BERBAGI : Camat Cilodong Supomo didampingi Ketua Panitia Santunan Yatim dan Dhuafa Jatimulya, H Adi

Read More...
sosialisasi empat pilar milenial

Hasbullah Sosialisasi Empat Pilar ke Milenial Cilodong

SOSIALISASI : Anggota DPRD Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad (Kedua dari kanan) di damping istri

Read More...

Mobile Sliding Menu