DICKY/RADARDEPOK KEJUTKAN : Babinsa Kelurahan Bojongsari bersama anggota Tagana Kota Depok, saat melihat mayat bayi didalam bungkusan plastik, di RT01/14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
KEJUTKAN : Babinsa Kelurahan Bojongsari bersama anggota Tagana Kota Depok, saat melihat mayat bayi didalam bungkusan plastik, di RT01/14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK– Bau busuk yang menyengat dekat Situ Bojongsari tepatnya RT1/14, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, mengusik hati pencari rumput sekitar. Kemarin, warga dikejutkan dengan penemuan mayat bayi yang terbungkus plastik hitam sudah dikrumuni lalat.

Babinsa Kelurahan Bojongsari, Sertu Suprihatin mengatakan, penemuan mayat bayi dari seorang pencari rumput Yono disekitar Situ Bojongsari pukul 10.00 WIB. Yono yang tengah memotong rumput, mencium bau busuk dari sekitar lokasi.

“Setelah ditelusur ternyata bau busuk tersebut dari mayat bayi,” ujar Suprihatin kepada Radar Depok, kemarin.

Suprihatin menjelaskan, mayat bayi tersebut sudah membusuk di dalam kantong kresek hitam. Setelah menemukan mayat bayi, Yono berusaha memberitahukan kepada warga sekitar dan segera memberikan laporan ke Polsek Sawangan. Dia belum mengetahui jenis kelamin mayat bayi tersebut, namun diperkirakan mayat bayi sudah berada empat hari lalu.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, Polsek Sawangan menerima laporan adanya penemuan mayat bayi yang ditemukan pencari rumput sekitar pukul 10:00 WIB. Untuk menindaklanjuti temuan mayat bayi, Polsek Sawangan telah berkoordinasi dengan Polresta Depok untuk melakukan identifikasi.

“Karena kondisinya sudah membusuk kami mendatangkan tim identifikasi Polresta Depok,” singkat Suprasetyo.(dic)