INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK DILANTIK: Pengurus MUI Kecamatan Cimanggis berfoto bersama pejabat Pemkot Depok seusai dilantik.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
DILANTIK: Pengurus MUI Kecamatan Cimanggis berfoto bersama pejabat Pemkot Depok seusai dilantik.

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali melantik jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cimanggis, dalam kesempatan ini, Suryadi mendapat amanah untuk mengemban jabatan Bendahara MUI Kecematan Cimanggis.

Bendahara MUI Kecamatan Cimanggis, Suryadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Depok, Idris untuk mempercayakan dirinya sebagai pengurus MUI Cimanggis.

Ia mengatakan, menjabat sebagai Bendahara MUI merupakan amanah yang berat dan harus ditempuh dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

“Mudah-mudahan saya bisa mengemban kepercayaan yang sudah diberikan. Serta bisa menjalankan tugas saya dengan baik sebagai salah satu pengurus  MUI,” ujar pria yang juga Lurah Mekarsari tersebut.

Dia menambahkan, kedua jabatan yang diemban saat ini akan dijalankannya sesuai dengan tupoksi yang berlaku. Dia berharap semua amanat yang diberikan pun dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya akan jalankan tugas saya sebagai Lurah maupun pengurus MUI dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Amanah berat yang telah menjadi tanggung jawab saat ini merupakan kepercayaan masyarakat Cimanggis.

“Tidak mudah mendapat kepercayaan seperti ini. Saya akan berusaha untuk membawa kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat juga,” pungkasnya. (dra)