IRWAN/RADAR DEPOK BERBAGI: Kader Partai Golkar, Eti Susilawati (kanan) bersama Dewan Penasehat DPD Partai Golkar, Samsu Rachman menyantuni anak yatim di RT02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, kemarin.
IRWAN/RADAR DEPOK
BERBAGI: Kader Partai Golkar, Eti Susilawati (kanan) bersama Dewan Penasehat DPD Partai Golkar, Samsu Rachman menyantuni anak yatim di RT02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, kemarin.

DEPOK – Menjelang Ramadan 1439 Hijriah, kader Partai Golkar, Eti Susilawati menyantuni 200 anak yatim.

Santunan tersebut digelar di Talim Asifa RT02/08, Kelurahan Leuwinangung, Tapos, kemarin.

Dalam santunan anak yatim itu dihadiri Dewan Penasehat Partai Golkar, Samsu Rachman dan pegurus DPD Partai Golkar Kota Depok.

Eti mengatakan, santunan ini bentuk kepedulian Partai Golkar kepada anak yatim di kawasan Kelurahan Leuwinanggung.

“Pemberian santunan yatim sudah menjadi kegiatan rutin tiap tahun,” kata Eti.

Menyantuni anak yatim menurut dia, bentuk perilaku Nabi Muhammad SAW. Sebab, nabi umat Islam dan penutup nabi sangat menyayangi anak yatim.

“Insya Allah dengan santuni anak yatim kehidupan berkah,” ucap bakal calon legislatif (bacaleg) dapil Kecamatan Tapos -Cilodong.

Giat ini juga menandakan bahwa kader Golkar di Kecamatan Tapos ada di tengah-tengah masyarakat. “Jadi kami betul-betul turun langsung ke warga,” ucapnya.

Tak hanya itu, Eti mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan bappilu DPD Partai Golkar Kota Depok yang sudah mendampingi selama ini.

Sebab, pengurus Partai Golkar selalu peduli kepada para kadernya. “Partai Golkar ini selalu memberikan bimbingan dan kerjasama yang baik dengan para kader dan pengurus. Jadi Partai Golkar Depok solid,” tandasnya. (irw)