PEBRI/RADAR DEPOK IKUT SERTA: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat berkunjung ke stan MIT Hidayatul Athfal dalam kegiatan Hardiknas yang diadakan di halaman Balaikota Depok.
PEBRI/RADAR DEPOK
IKUT SERTA: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat berkunjung ke stan MIT Hidayatul Athfal dalam kegiatan Hardiknas yang diadakan di halaman Balaikota Depok.

DEPOK – MIT Hidayatul Athfal ikut memeriahkan kemeriahan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diadakan Dinas Pendidikan (Disdik) di Halaman Balaikota Depok selama dua hari, yakni dari 2 – 3 Mei 2018. MIT yang berlokasi di Jalan Kali Licin No.7, Kecamatan Pancoranmas mendirikan stan dalam kegiatan tersebut.

Kepala MIT Hidayatul Athfal, Syamsudin menuturkan, di stan tersebut, pihaknya menyajikan berbagai piala hasil dari torehan prestasi yang dicapai siswanya. Selain itu, juga profil MIT Hidayatul Athfal dengan visi dan misinya. Bahkan, ada juga beberapa hasil ketrampilan siswa yang dipamerkan.

“Kami ingin menjadi bagian dari kemeriahan Hardiknas yang dirayakan Pemkot Depok, karena kami adalah bagian dari dunia pendidikan di Kota Depok,” ucapnya kepada Radar Depok.

Syamsudin menuturkan, dalam pameran tersebut stannya sempat mendapatkan kunjungan dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan menjajal program yang diterapkan MIT Hidayatul Athfal, yang salah satunya adalah tentang hafalan Al quran.

“Momen perayaan Hardiknas di Balaikota juga jadi momen untuk memperkenalkan MIT Hidayatul Athfal kepada masyarakat,” katanya. (peb)