Nilai Siswa SD Muhammadiyah Meruyung Depok Membanggakan

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
PERPISAHAN: Tahun pelajaran 2017-2018, SD Muhammadiyah Meruyung mewisuda 107 anak didiknya, di Gedung Graha Tirta, Kecamatan Sawangan, kemarin.

DEPOK – Tahun pelajaran 2017-2018, SD Muhammadiyah Meruyung mewisuda 107 anak didiknya, di Gedung Graha Tirta, Kecamatan Sawangan, kemarin.

Pelepasan kelas VI angkatan ke-42 ini bertajuk meneguhkan pendidikan yang mencerahkan dan berkemajuan.

Kepala SD Muhammadiyah Meruyung, Muhtadin Tyas menjelaskan, tema ini sengaja diangkat sejalan dengan tema besar Muhammadiyah yaitu berkemajuan.

Tahun ini siswa yang diwisuda sejumlah 107 siswa. Seluruh siswa sangat bergembira dan bangga telah menempuh pendidikan dasar di sekolah ini. Sekolah ini telah menorehkan sejarah bagi siswa dan tidak akan bisa dilupakan.

“Alhamdulillah hampir seluruh siswa nilainya membanggakan. Semoga saat masuk kejenjang selanjutnya seluruh siswa bisa masuk SMP negeri yang diinginkan,” terang Tyas kepada Harian Radar Depok, Senin (14/5).

Tyas merasa berterima kasih kepada orang tua siswa yang telah memberikan kepercayaan kepada sekolah, selama menjadi siswa di sekolah ini. Dan memohon maaf masih ada kekurangan selama mendidik putra-putri orang tua murid di sekolah ini.

“Teruslah bergerak untuk perubahan karena dengan bergerak dan disiplin akan meraih kesuksesan,” katanya.

Sementara, Kasi SD Dinas Pendidikan Depok, Sada Sugianto memberikan ucapan selamat kepada siswa. Menurutnya, para lulusan ini harus melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Selain itu, Sada juga mengapresiasi kemajuan SD Muhammadiyah Meruyung.

Terbukti telah mengembangkan ekstrakurikuler Robotik. Dia berharap sekolah dapat lebih mengembangkan Robotik.

“Keberhasilan SD Muhammadiyah Meruyung dalam bidang robotik bukan hanya mengangkat sekolah saja. Tetapi juga mengangkat Dinas Pendidikan Depok dalam pengembangan ICT,” terang Sada.

Masih di lokasi yang sama, Khoirul Tanjung perwakilan orang tua siswa menyebut, semua orang tua siswa sangat senang dan gembira anaknya telah di wisuda.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sekolah. Sekarang ini kemajuan sekolah ini sangat luar biasa,” singkatnya.

Pantaun Radar Depok, Selain Kasi SD Disdik Depok, turut hadir Asmat Umar pengawas SD, Sekel Meruyung Ade Hukmawan, Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Depok Ali Wartadinata, dan tokoh masyarakat serta wali murid. (san)

You may also read!

acara muharram di pengasinan

Satgas Covid-19 Kota Depok Bantah Memberikan Izin Acara di Pengasinan

UNDANG ARTIS : Kegiatan peryaan 10 muharam di Kelurahan Pengasinan.  FOTO : INDRA SIREGAR /

Read More...
pelayanan BPJS kesehatan di depok

Ada Keringanan untuk Peserta JKN-KIS yang Nunggak Iuran

ILUSTRASI : Petugas saat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mendatangi Kantor BPJS Kesehatan Kota Depok

Read More...
aktivitas di mal depok

Tak Ada Sanksi Jika Melanggar Jam Malam di Depok

PROTOKOL KESEHATAN : Aktivitas warga di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Depok. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu