Nuansa Arab Lepas Siswa SDIT Darojaatul Uluum Depok

In Pendidikan
SANI/RADAR DEPOK
KELAR: SDIT Darojaatul Uluum menggelar prosesi pelepasan dan wisuda 69 siswa kelas 6, Minggu (13/5).

DEPOK – SDIT Darojaatul Uluum menggelar prosesi pelepasan dan wisuda 69 siswa kelas 6, Minggu (13/5). Dalam acara wisuda angkatan ke-5 tersebut, turut hadir perwakilan komite sekolah dan orang tua siswa, serta sejumlah undangan.

Ketua Panitia Wisuda SDIT Darojaatul Uluum, Salapi mengatakan, selain melaksanakan rangkaian prosesi pelepasan dan wisuda siswa kelas 6. Pihaknya juga menampilkan berbagai macam kreasi seni dan budaya bernuansa Timur Tengah. Ini diselaraskan dengan tema acara yakni Arab atau Timur Tengah.

“Pelaksanaan pelepasan dan wisuda siswa kelas 6 tahun ini, cukup meriah. Karena kami banyak menampilkan kreasi seni budaya bernuansa Arab atau timur tengah,” imbuhnya.

Sementara, Kepala SDIT Darojaatu Uluum, Ulil Amri mengatakan, sangat menyambut baik kinerja jajaran kepanitiaan wisuda, yang menurutnya telah sukses menggerar event rutin tahunan tersebut.

“Alhamdulillah prosesi pelepasan dan wisuda siswa kelas 6 tahun ini, kami gelar di Auditorium Semeru Gedung P4TK Bisnis dan Pariwisata di Jln Raya Larung Bojongsari berjalan lancar,” terangnnya.

Menurut dia, acara semarak dan hikmad ini tak terlepas dari upaya maksimal jajaran kepanitiaan yang telah merancang, menyusun dan melaksanakan acara.

“Atas nama pribadi dan lembaga saya mengahaturkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh jajaran kepanitiaan ” tutup dia.(san)

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu