SANI/RADAR DEPOK PERPISAHAN: Sebanyak 32 siswa PAUD Ceria yang akan melanjutkan ke pendidikan berikutnya berfoto bersama dengan guru dan tamu undangan dalam kegiatan pelepasan siswa.
SANI/RADAR DEPOK
PERPISAHAN: Sebanyak 32 siswa PAUD Ceria yang akan melanjutkan ke pendidikan berikutnya berfoto bersama dengan guru dan tamu undangan dalam kegiatan pelepasan siswa.

DEPOK – PAUD Ceria yang berlokasi di Jalan H. Satiri Rt.2/9 No.43, Kecamatan Cipayung, mengadakan pelepasan siswanya. Total ada 32 siswa angkatan ke-5 yang dilepas untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Kepala PAUD Ceria, Nur Hasanah mengatakan,kegiatan pelepasan tersebut adalah kegiatan yang diadakan kerjasama antara orang tua dengan pihak sekolah. Jadi, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi yang baik di warga sekolah.

“Perlu ada kerjasama yang baik di internal sekolah, dalam kegiatan sekolah-sekolah,” ucapnya kepada Radar Depok.

Nur Hasanah menjelaskan, di kegiatan tersebut juga ada penampilan siswa-siswa. Jadi, orang tua bisa melihat ketrampilan dan kemampuan siswa. Sehingga, orang tua juga bisa mendapatkan bayangan tentang potensi dan bakat yang bisa dikembangkan orang tua di jenjang pendidikan berikutnya.

“Dengan diberikan kesempatan tampil, bisa menumbuhkan rasa kepercayaan diri siswa untjk menunjukan kemampuannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua  berharap, siswanya bisa meningkatkan kemampuannya baik dalam bidang akademik dan non akademik di jenjang pendidikan berikutnya. Karena, di PAUD Ceria siswa sudah dibekali dengan berbagai pendidikan karakter.

“Ilmu pengetahuan yang sudah diberikan selama bersekolah di PAUD Ceria semoga bisa terus dikembangkan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya. (san)