SANI/RADAR DEPOK HUT DEPOK: Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Depok semarakkan HUT ke-19 Kota Depok dengan gerak jalan santai bersama di Simpang Cijago, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.
SANI/RADAR DEPOK
HUT DEPOK: Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Depok semarakkan HUT ke-19 Kota Depok dengan gerak jalan santai bersama di Simpang Cijago, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

DEPOK – Kemeriahan HUT ke-19 Kota Depok masih terasa. Bukan hanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetapi dari berbagai organisasi di lingkungan sekitar juga ikut menyemarakkan, seperti yang dilakukan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kota Depok.

Minggu (29/4) kemarin, Pencak Silat PSHT Kota Depok meyelenggarakan gerak jalan santai yang melibatkan 500 anggota di Simpang Cijago, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

“Alhamdulillah tiap tahun kami selalu buat acara untuk HUT Depok, mudah-mudahan depok jadi kota yang religius berbudaya dan maju untuk kedepannya,” kata Ketua Pencak Silat PSHT Kota Depok, Fadillah Syukron kepada Radar Depok.

Fadillah menjelaskan, dalam memeriahkan HUT Kota Depok, PSHT selalu membuat acara namun dengan beragam bentuk acaranya. Tetapi uniknya selalu bersentuhan dengan masyarakat sekitar.

“Tahun lalu kita bakti masyarakat dengan membersihkan lingkungan dimana tempat yg ada latihan PSHT nya, karena dimanapun ada cabang PSHT maka disitulah harus bisa bermanfaat untuk lingkungan dan bisa berkontribusi yang positif,” jelasnya.

Fadillah berharap, untuk tahun-tahun berikutnya Pencak Silat PSHT semakin kompak dan bersinergi dengan Kota Depok.

“Mudah-mudahan setiap tahun dapat terus membuat acara spesial HUT Kota Depok lagi dan keterikatan antara kami dan Pemkot Depok semakin terjalin,” tutupnya. (cr3)