Tipu Rp6,5 Miliar, Travel di Depok Dilaporkan

In Metropolis

DEPOK–Kecewa tak kunjung mendapat uang kembali, maupun diberangkatkan umrah. Hari ini, travel PT Doa Arafah Madinah yang beralamat di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Cilodong akan dilaporkan ke Polresta Depok.

Salah satu calon jamaah korban travel PT. Doa Arafah Madinah, Emma mengaku, akan melaporkan kasus tersebut ke Polresta Depok. “Kami akan laporkan masalah tersebut ke Mapolresta Depok, karena saya membutuhkan keadilan,” kata Emma kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, sekitar 20 jamaah melaporkan masalah tersebut ke Polresta Depok. Dia mengatakan, melaporkan pimpinan PT Doa Arafah Madinah, karena telah diduga terlibat penipuan atau penggelapan dana calon jamaah umrah. Sekitar 200 orang dengan nilai kerugian Rp6,5 Miliar.

Padahal sebelumnya, ada sejumlah jamaah yang kecewa karena gagal berangkat umrah, mendatangi lokasi kantor, di Jalan Tole Iskandar, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Selasa pagi (27/2) lalu.

Puluhan orang yang mengatasnamakan jamaah travel umrah, melakukan aksi bakar ban dan membentangkan spanduk protes yang ditujukan kepada Direktur Utama PT Doa Arafah Madinah, Hambali Abbas.

Sementara saat dihubungi Radar Depok, Direktur  PT Doa Arafah Madinah, Hambali Abbas mengatakan bila perusahaannya sedang mengalami kerugian, tapi siap mencari solusi untuk mengganti atau memberangkatkan jamaah. “Kita memang sedang bangkrut, jadi kita masih mencari solusi,” ujar Hambali saat dihubungi Radar Depok.

Hambali mengaku masih akan menutup kantornya yang berada di Jalan Tole Iskandar. Karena pihaknya khawatir akan terjadi demo susulan yang ada di kantornya. “Rencananya kita akan tutup, karena kami khawatir akan ada ancaman demo susulan,” tandas Abbas.(rub)

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu