RICKY/RADAR DEPOK RAPAT: Suasana saat Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III Tahun Sidang 2018 di Gedung DPRD Depok Jalan Raya Boulevard GDC, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Rabu (2/5).
RICKY/RADAR DEPOK
RAPAT: Suasana saat Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III Tahun Sidang 2018 di Gedung DPRD Depok Jalan Raya Boulevard GDC, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Rabu (2/5).

DEPOK Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam rangka Pembukaan Masa Sidang III Tahun Sidang 2018 di Gedung DPRD Depok Jalan Raya Boulevard GDC, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Rabu (2/5), Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengapresiasi apa yang dilakukan Anggota DPRD Kota Depok, dalam menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Tentunya ini menjadi masukan dan catatan bagi kami yang nantinya akan kami evaluasi, setelah divalidasi nanti, apakah masuk dalam rencana kerja pemerintah atau tidak. Nanti diformulasikan seperti apa. Yang pasti apa yang dewan lakukan kami apresiasi,” tutur Pradi kepada Radar Depok.

Memang. Sambung politisi Partai Gerindra ini, dari pemaparan tiap komisi, menurut Pradi tidak keluar dari rencana kerja Pemkot Depok, seperti masalah infrastruktur, peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

“Juga membangun Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) baru. Ini menurut saya sangat inspiratif dan sesuai dengan harapan kami. Saya berharap bisa menjadi sumber PAD bagi kami,” kata Pradi.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Kota Depok, M. Supariyono yang memimpin jalannya Rapat Paripurna tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap menjadi momentum untuk memperbaiki komunikasi dengan pihak perusahaan.

“Hendaknya perayaan hari buruh ini bisa menjadi momentum bagi para buruh untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan. Kami juga mendorong Pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan peluang kerja dan kualitas pekerja. Selain itu, Selamat merayakan Hardiknas, semoga dapat mewujudkan Depok Kota Cerdas dan Berbudaya,” kata Supariyono.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Dewan yang telah meningkatkan kinerjanya demi tercapainya target-target yang telah dicanangkanuntuk Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Di Masa Sidang III tahun Sidang 2018, mari kita tingkatkan kinerja dan juga sinergitas dengan Pemkot Depok serta seluruh stakeholder,  demi kemajuan Kota Depok,” ucap Suparyono. (cky)