DICKY/RADARDEPOK DISTRIBUSIKAN: Salah satu TPS diwilayah Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, telah mendapatkan disrtibusi kotak suara Pilgub Jawa Barat, kemarin.
DICKY/RADARDEPOK
DISTRIBUSIKAN: Salah satu TPS diwilayah Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, telah mendapatkan disrtibusi kotak suara Pilgub Jawa Barat, kemarin.

DEPOK – Mempercepat persiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat periode 2018-2023, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari, telah mendistribusikan kotak suara ke 17 TPS yang akan diselenggarakan pada hari ini.

“Sudah kami sebar dan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian dan TNI dan KPPS,” ujar Lurah Bojongsari Baru, Widi Handayani kepada Radar Depok, kemarin.

Widi mengungkapkan, untuk wilayah Kelurahan Bojongsari Baru kotak suara Pilgub menggunakan bahan dasar kardus. Dia menilai, tidak menjadi kendala dan tetap kerahasian dalam pemilihan tetap terjaga. Menurutnya, ada 6.480 suara diwilayah Kelurahan Bojongsari Baru yang tersebar di 17 TPS.

Widi berharap, seluruh pengurus lingkungan, LPM, tokoh masyarakat, dan masyarakat ikut membantu KPPS dalam menyediakan TPS, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Selain itu, dia meminta untuk secara bersama mejaga kondusifitas suasana pemilihan Gubernur Jawa Barat di wilayah Kelurahan Bojongsari Baru.

“Kami ingin masyarakat menggunakan hak suaranya untuk Jawa Barat,” tutup Widi. (dic)