Beranda Politika Bacung Nyaleg di BC

Bacung Nyaleg di BC

0
Bacung Nyaleg di BC
Ketua LPM Kelurahan Grogol, Limo, Depok. Nur Ali
FOTO: Ketua LPM Kelurahan Grogol, Limo, Depok. Nur Ali

DEPOK – Persaingan pemilihan calon legislatif (Caleg) 2019 di daerah pemilihan (Dapil) Beji-Cinere-Limo (BCL), bakal ketat. Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Grogol, Limo Nur Ali siap tampil dalam perhelatan lima tahunan tersebut.

“Secara piibadi saya sudah siap, untuk mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat calon anggota DPRD dapil BCL. Namun, sampai saat ini saya belum melakukan koordinasi dengan pihak terkait soal rencana ini ” ujar Nur Ali alias Bacung kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Meski mengandalkan perolehan suara dari wilayah Kelurahan Grogol. Dia akan berupaya untuk menyentuh seluruh wilayah kelurahan di dapil BCL. tTerutama wilayah Kecamatan Limo dan Cinere.” Kelurahan Grogol memang menjadi andalan dalam memperoleh dukungan suara. Tapi saya juga akan berkoordinasi dengan teman dan kerabat di kelurahan lain,” bebernya.

Saat ditanya terkait partai yang akan dijadikan kendaraan politik dalam pileg nanti. Bacung mengatakan, telah memilih Partai Golkar untuk memuluskan jalan menuju Gedung Parlemen di Kota Kembang. “Nanti saya akan tampil sebagai caleg dari partai Golkar, dan saya berharap dukungan dari seluruh warga Grogol dan simpatisan dari sejumlah warga di Kecamatan Limo, Cinere dan Beji,” tandas pria berambut gondrong ini.(irw)