Beranda Metropolis Berseluncur Seru di Depok

Berseluncur Seru di Depok

0
Berseluncur Seru di Depok
Ahmad Fachry/Radar Depok MENGISI WAKTU LIBUR : Pengunjung memenuhi wahana bermain Ice Skating saat mengisi waktu libur di Margocity Mal, kemarin.
Ahmad Fachry/Radar Depok
MENGISI WAKTU LIBUR : Pengunjung memenuhi wahana bermain Ice Skating saat mengisi waktu libur di Margocity Mal, kemarin.

DEPOK – Bingung mau kemana saat mengisi liburan bersama anak-anak. Coba ke pusat perbelanjaan di Margonda Depok. Ice Skating yang didengungkan Margocity menjadi alternatif membahagiakan keluarga. Mengusung Holiday On Ice Margocity, berseluncur akan berakhir sampai 25 Juli.

“Kalau mau bisa berjalan lincah di atas area ice skating. Bisa dibantu dengan menyewa jasa coach, yang siap mengajarkan para pengunjung hingga handal bermain ice skating,” ujar Marcomm and Event Manager Margocity Mal, Rani Fitriawati Tjaja, kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, tiket Holiday on Ice dijual dengan harga Rp90 ribu persesi. Itu sudah termasuk kaos kaki dengan durasi permainan selama 45 menit. Tahun ini bermain ice skating bisa ditemani animal helper, yang dapat membantu melesat di ice rink dengan biaya Rp50 ribu.

Rani menambahkan, ada promo menarik yang bisa didapat yaitu berupa Buy 1 Get 1 khusus member Margocitizen. Cara dengan melakukan pembelian 1 (satu) tiket Ice Skating, dan melakukan redeem 300 poin. Penawaran khusus bagi pengunjung dengan pembelian 2 tiket bisa langsung menjadi member Margocitizen. Dapatkan promo dan atraksi menarik dari Hong Hong Red Panda-Maskot Hong Tang hanya di Margocity Holiday On Ice 2018. “Promonya sangat menarik, tentunya lebih ekonomis,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung Holiday On Ice di Margocity, Putri Chandrina (11) mengaku, sangat senang dengan adanya arena bermain ice skating disini. Pasalnya, selain bisa nge-mal juga bisa menikmati berseluncur bersama keluarga dan teman. Durasi mainnya juga cukup lama, jadi bisa puas. Lokasi malnya tidak jauh dari rumah yang berlokasi di Kecamatan Sukmajaya.

“Ini sudah ketiga kalinya bermain ice skating di mal area Depok, seru banget soalnya bisa bareng keluarga,” tutup Putri.(ina)