Beranda Satelit Depok Bhabinkamtibmas Pantau Wisata Air Situ Pengasinan, Kota Depok

Bhabinkamtibmas Pantau Wisata Air Situ Pengasinan, Kota Depok

0
Bhabinkamtibmas Pantau Wisata Air Situ Pengasinan, Kota Depok
DICKY/RADARDEPOK PANTAU: Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan, Aipda Taslim saat melakukan pemantauan wisata air Situ Pengasinan yang mengalami lonjakan pengunjung.

DICKY/RADARDEPOK
PANTAU: Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan, Aipda Taslim saat melakukan pemantauan wisata air Situ Pengasinan yang mengalami lonjakan pengunjung.

DEPOK – Libur Hari Raya Idul Fitri banyak dimanfaatkan masyarakat Kota Depok untuk berlibur kesejumlah wisata di Kota Depok, dan salah satunya Situ Pengasinan, Kecamatan Sawangan. Untuk memastikan keamanan pengunjung, Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan memberikan arahan kepada pengunjung wisata air Situ Pengasinan, kemarin.

Bahbinkamtibmas Kelurahan Pengasinan, Aipda Taslim mengatakan, selama libur Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, wisata air Situ Pengasinan mengalami peningkatan jumlah pengunjung, untuk memastikan keamanan baik disekitar situ maupun tempat parkir kendaraan pihaknya memberikan himbauan dan arahan kepada pengunjung maupun pengelola wisata air Situ Pengasinan.

“Kami tidak ingin ada hal yang tidak diinginkan selama masyarakat menikmati libur lebaran,” ujar Taslim kepada Radar Depok, kemarin.

Taslim menjelaskan, dari hasil pemantauannya pengunjung wisata air Situ Pengasinan mencapai 300 orang pengunjung, dengan jumlah kendaraan roda dua mencapai 100 kendaraan dan kendaraan roda empat mencapai tujuh kendaraan. Untuk mengantisipasi jumlah lonjakan kendaraan pengunjung, pihaknya mengapresasi pihak pengelola yang menyediakan dua tempat parkir kendaraan.

“Kami ingin pengunjung dapat mematuhi peraturan dan tata tertib yang telah ditentukan pihak pengelola wisata air untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” tutup Taslim. (dic)