Beranda Satelit Depok Cimanggis, Kota Depok Songsong Pilgub

Cimanggis, Kota Depok Songsong Pilgub

0
Cimanggis, Kota Depok Songsong Pilgub
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK DISUSUN: Seluruh logistik Pilgub Jabar disusun rapi di Aula Kecamatan Cimanggis.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
DISUSUN: Seluruh logistik Pilgub Jabar disusun rapi di Aula Kecamatan Cimanggis.

DEPOK – Seluruh logistik untuk perhelatan pesta demokrasi terbesar di Provinsi Jawa Barat (Jabar) sudah tersedia untuk Kecamatan Cimanggis. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cimanggis, Yumi Nurhayati Laela.

“Semalam (kemarin, red) baru datang C1 Plano, stiker dan buku panduan ke aula Kecamatan Cimanggis,” ujarnya, Senin (25/6).

Perempuan yang akrab disapa Ella tersebut menuturkan, surat suara juga sudah ada di tangan, tinggal mendistribusikanya ke PPS. Bahkan surat suara tersebut sudah diset oleh PPS di Kecamatan Cimanggis. “Insya Allah nanti jam 00:00 (semalam, red) PPK akan mendistribusikan kotak suara ke PPS,” tuturnya.

Seluruh alat kelengkapan akan disimpan di Aula Kecamatan Cimanggis dengan penjagaan cukup ketat hingga didistribusikan ke PPS. Untuk melaksanakan pengamanan alat kelengkapan tersebut, PPK Cimanggis menggandeng pihak kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Cimanggis.

“Kami minta bantuan dan sinergitas dari Binmas, Babinsa, anggota Polsek hingga Satpol PP Kecamatan Cimanggis untuk mengamankan alat kelengkapan Pilgub Jabar di Aula Kecamatan Cimanggis ini,” sambungnya.

Berdasarkan info tersebut, Kecamatan Cimanggis sudah siap untuk melaksanakan Pilgub Jabar Rabu mendatang.

“Semoga pilgub nanti berjalan dengan lancar tanpa terkendala. Semoga terpilih gubernur dan wakil gubernur Jabar yang bisa membangun Jabar ke arah yang lebih maju,” pungkasnya. (dra)