Beranda Politika Demokrat Depok Buat Mandat untuk Saksi Pilgub

Demokrat Depok Buat Mandat untuk Saksi Pilgub

0
Demokrat Depok Buat Mandat untuk Saksi Pilgub
RICKY/RADAR DEPOK MANDAT : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus memberikan pengarahan untuk saksi Pilgub Jabar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Komplek Ruko Sukmajaya no. 16, Jalan Thole Iskandar Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (26/6).
RICKY/RADAR DEPOK
MANDAT : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus memberikan pengarahan untuk saksi Pilgub Jabar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Komplek Ruko Sukmajaya no. 16, Jalan Thole Iskandar Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (26/6).

DEPOK – Sehari jelang pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub) Jabar 2018, DPC Partai Demokrat Kota Depok membuatkan mandat untuk 3.302 saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS) diSekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Komplek Ruko Sukmajaya no. 16, Jalan Thole Iskandar Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Selasa (26/6).

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menjelaskan, untuk hari H pihaknya telah mempersiapkan saksi di tiap TPS, nanti mereka bertugas dari mulai pemungutan suara, penghitungan suara sampai membawa C1 ke kantor sekretariat.

“Saat ini kami dari Demokrat sudah mempersiapkan saksi, jumlahnya 3.302 orang. Selasa (26/6) kami memberikan mandat ke mereka agar bisa bertugas di TPS,” kata Edi kepada Radar Depok.

Ketua Pemenangan Pasangan DM4Jabar di Depok ini mengungkapkan, pasangan nomor urut 4 memiliki kemampuan untuk memimpin Jabar kali ini. Sebab, baik Demiz maupun Demul sudah berpengalaman di birokrasi dan kepemimpinan mereka teruji.

“Seperti Demiz yang menjadi Wagub Jabar periode sekarang, tentu sudah memiliki cetak biru untuk membangun Jabar lebih baik lagi, juga Demul yang sudah sukses membangun Purwakarta,” ungkapnya.

Selain itu, dilihat dari visi dan misi pasangan DM4Jabar ini sangat menunjang dan realistis untuk pembangunan Jabar selama lima tahun kedepan. Kata Edi, pasangan ini memiliki visi, yaitu terwujudnya Jawa Barat yang adil, sejahtera dan berkarakter.

Sedangkan, untuk mewujudkan visi itu terdapat lima misi besar yang yang harus ditempuh dan akan dilaksanakan.

Edi menjelaskan, lima misi itu adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih melalui pelaksanaan reformasi birokrasi. Selanjutnya, mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas, produktif, unggul dan berkarakter.

“Selanjutnya bagaimana mewujudkan tata kelola tata ruang, infrastruktur dan sumber daya alam yang berkeadilan. Terus misi itu adalah mengembangkan potensi daya saing daerah ekonomi berkeadilan dan berkelanjutan. Terakhir menata kearifan lokal berbudaya, demokratis dan mandiri,” terang Edi.

Untuk itu, Edi meminta agar masyarakat dapat memahami dan memilih pasangan Cagub dan Cawagub yang benar-benar dapat Memajukan Jabar. “Pasangan itu sudah pasti nomor 4, jangan lupa untuk mencoblos nomor 4 di TPS,” ucap Edi. (cky)