Beranda Satelit Depok Depok Skateboarding Berlatih di Jalan Kosong

Depok Skateboarding Berlatih di Jalan Kosong

0
Depok Skateboarding Berlatih di Jalan Kosong
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK HOBI POSITIF: Anggota Depok Skateboarding berfoto di sela latihan.
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
HOBI POSITIF: Anggota Depok Skateboarding berfoto di sela latihan.

DEPOK– Setiap jalan lengang adalah tempat berlatih. Itulah moto dari komunitas papan luncur Depok Skateboarding dalam melatih kemampuan bermain papan luncurnya.

Dwi, seorang anggota Depok Skateboarding mengungkapkan, dalam berlatih bersama teman–temannya, dia biasanya memanfaatkan jalan mulus yang sepi aktivitas kendaraan seperti tempat mereka berlatih di Jalan Perumahan Grand Depok City, di depan Dealer Toyota.

“Selain di depan Toyota, kami juga suka berlatih di depan kolam renang Aladin, Lotteria,” sambung warga Dipo, Cagar Alam, ini.

Biasanya para anggota berlatih pada sore hingga malam hari bersama teman–teman satu hobi untuk mengasah kemampuan. “Selain latihan, kita juga sering bikin event buat mengetes kemampuan kami,” sambungnya.

Meski berlatih dengan alat sederhana di tempat yang sederhana pula, Kota Depok bisa melahirkan pemain skateboard yang handal yang dapat mengharumkan nama Kota Depok di kancah internasional.

“Meski skateboard tidak sefamiliar sepak bola, tapi tetap menjadi olahraga yang bergengsi di kancah internasional,” katanya. (dra)