DICKY/RADARDEPOK SILAHTURAHMI: Aparatur kelurahan bersama dengan stake holder saat melaksanakan Halalbihalal di kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.
DICKY/RADARDEPOK
SILAHTURAHMI: Aparatur kelurahan bersama dengan stake holder saat melaksanakan Halalbihalal di kantor Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari.

Usai libur Hari Raya Idul Fitri, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari kembali melaksanakan aktifitasnya. Masih di momen Hari Raya Idul Fitri, Kelurahan Pondok Petir melaksanakan halalbihHalal dan melakukan sosialisasi pemantapan pelaksanaan Pilgub Jawa Barat 2018.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Sejumlah stake holder tampak memenuhi ruangan serba guna kantor Kelurahan Pondok Petir. Terlihat aparatur kelurahan bersama dengan stake holder sesekali melakukan pembicaraan dengan diselingi canda dan tawa diantara mereka.

Ditengah kegiatan, Lurah Pondok Petir, Anwar Nasihin mengatakan, menjalankan program maupun kegiatan dilingkungan masyarakat diperlukan adanya kerja sama antara aparatur kelurahan bersama dengan stake holder. Untuk menjaga silahturahmi, Kelurahan Pondok Petir melaksanakan Halal Bi Halal di ruangan serbaguna kantor kelurahan.

“Karena masih susana hari raya Idul Fitri kami melaksanakan halalbihalal,” ujar Anawar.

Anwar mengungkapkan, bukan tidak mungkin dalam menjalankan program pemerintah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun besinergi dengan stake holder, aparatur kelurahan memiliki kehilafan dalam menjalankan tugas maupun berkomunikasi. Untuk itu, untuk menjalin kekeluargaan dan silahturahmi, pihaknya berharap dapat saling maaf memafaatkan.

Tidak hanya itu, lanjut Anwar tidak lama lagi, masyarakat Kelurahan Pondok petir akan melaksanakan Pilgub Jawa Barat peride 2018-2023. Mengingat hal tersebut, pihaknya bersama dengan PPS, KPPS, Panwas dan instansi terkair melakukan pemantapan pelaksanaan Pilgub. Dia menginginkan, seluruh stake holder dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menyukseskan Pilgub Jawa Barat.

“Kami memberikan hadiah kambing kepada TPS yang terbanyak mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya,” ucap Anwar. (*)